androidvodic.com

Novel Laris Soraya Nasution Dijadikan Drama Serial, Dibintangi Omar Daniel dan Michelle Ziudith - News

News - Novel laris karya Soraya Nasution bertajuk “Progresnya Berapa Persen?” dijadikan drama serial dan bakal tayang di NET TV.

Omar Daniel dan Michelle Ziudith didaulat sebagai pemeran utama. Sementara Adhe Dharmastriya bertindak sebagai sutradara dan Oswin Bonifanz produser.

Drama “Progresnya Berapa Persen?” menghadirkan cerita romansa lingkungan perkantoran.

Dalam novelnya, “Progresnya Berapa Persen?” menceritakan tentang Dewangga Bayuzena yang dikenal sebagai atasan yang selalu mendebarkan para stafnya.

Dewangga dipercaya memimpin tim nya mengurus pekerjaan teknis di sebuah kantor konsultan.

Walaupun bekerja di lingkungan nyaman dan fleksibel, selalu ada bobot pekerjaan dan dateline yang kerap memusingkan karyawannya.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Reply 1988, Kisah Persahabatan dari Lima Keluarga

Sekadar info, penayangan "Progresnya Berapa Persen?" di NET  TVmerupakan kolaborasi NET TV dengan layanan streaming video OTT Viu sekaligus menjadi yang pertama di Indonesia yang dilakukan antara stasiun TV (Free To Air) dan platform OTT.

“NET TV sangat senang dapat bermitra dengan Viu yang berkomitmen untuk mendukung dan mempromosikan ekosistem kreatif lokal,” ujar Direktur Programming NET TV) Yeni Anshar.

“Kami berharap dapat memperdalam kolaborasi dengan NET TV, dengan memanfaatkan potensi besar ini dan terus memanjakan pemirsa kami. Sebagai salah satu layanan streaming terkemuka di Indonesia, kami berharap dapat memperluas jangkauan kami ke pemirsa yang baru di NET TV,” ujar Deputy Country Manager Indonesia Viu Avijit Dutta. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat