androidvodic.com

Konser Sheila On 7 Akhir Pekan Lalu Sukses Bius 25 Ribu Penonton - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Grup musik Sheila On 7 sukses menggelar konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta pada Sabtu, 28 Januari 2023.

Konser tunggal tersebut diketahui telah dinanti para personel Sheila On 7 yang terdiri dari Akhdiyat Duta Modjo (vokalis), Eross Candra (gitaris) dan Adam Muhammad Subarkah (bassis) selama 27 tahun.

"Meski baru saja jeda selama pandemi, namun comeback mereka berhasil membius 25.000 penonton yang hadir," kata Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, selaku promotor konser dari rilis yang diterima News, Senin (30/1/2023).

Baca juga: Kemeriahan Konser Sheila On 7 di Jakarta, Ribuan Penonton Padati JIExpo Kemayoran

Konser tunggal yang digelar di JIExpo Kemayoran ini menghadirkan deretan lagu-lagu yang dinikmati oleh berbagai generasi.

Sekaligus menjadi momen untuk menampilkan sisi otentik Sheila On 7 kepada para fans di atas panggung.

Bassist Sheila On 7, Adam, menuturkan konser ini diharapkan terasa begitu intimate dan menghadirkan energi yang positif bagi para penggemar.

“Melalui konser ‘Tunggu Aku Di’ kami mencoba memberikan pengalaman dan ikatan yang lebih baik antara Sheila On 7 dengan penggemarnya. Kami berharap energi yang coba kami hadirkan dapat dirasakan oleh semuanya, serta membawa lebih banyak kebahagiaan untuk banyak orang," kata Adam.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, selaku promotor konser ini menuturkan pihaknya berharap konser ini bisa meredakan kerinduan terhadap Sheila On 7.

“Semua di sini sepakat bahwa Mendengarkan Sheila On 7 secara live adalah sebuah kerinduan. Selama apapun Sheila On 7 tampil di panggung, pasti akan selalu terasa kurang lama," kata Ayu.

"Seberapa besar perjuangan yang diperlukan untuk nonton Sheila On 7, pasti akan tetap diusahakan. Sesulit apapun rasanya untuk bersabar, kita pasti rela menunggu Sheila On 7 dimanapun. Ini bukan tentang dengerin Sheila On 7 dari kapan, tapi tentang sampai kapan akan dengerin Sheila On 7," pungkasnya.

Tidak sedikit public figure yang terlihat hadir langsung di JIExpo seperti Nia Ramadhani, Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo, Fiersa Besari, Ashanty, Titi Kamal, Ririn Ekawati, Paula Verhoeven, dan masih banyak lagi.

Tunggu Aku di Jakarta juga menjadi wadah bagi para Sheila Gank dari berbagai kota, bahkan ada yang dari Malaysia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat