androidvodic.com

Jadi Wadah Musisi Metahuman, Mini Konser Pertama Romansa +62 Hadirkan Element dan Foya Koya - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Bernostalgia & Beromansa  merupakan salah satu event road to Romansa +62, sebuah mini konser ini digelar di Big Brother Sudirman Jakarta belum lama ini.

Event ini akan menjadi gerbang awal Romansa +62 menuju akan dirilisnya Metahuman Musician.

Z Production masih menjadi promotor utama dalam event road to Romansa +62 yang dalam mini konsernya kali ini mereka menampilkan band Element sebagai line up utamanya.

Mini konser ini ditutup oleh Foya Koya  yang mengusung genre electric digital koplo.

Baca juga: Peringati Hari Musik Nasional, Ferdy Element Sambut Positif Munculnya Banyak Musisi Berbakat

Dalam sebuah kesempatan, project director Production Z, Tyan Coaster menerangkan tentang apa itu Romansa +62 dan Matahuman.

Metahuman merupakan sebuah teknologi yang digunakan untuk membuat manusia virtual yang dalam hal ini merupakan seorang penyanyi.

"Sederhananya, penyanyi tersebut bakal berwujud karakter digital yang dikembangkan lewat efek visual komputer dan hadir di dunia nyata," kata Tyan belum lama ini.

Sebagai langkah awal, Z-Production membuat sebuah ekosistem kreatif yang diberi nama Romansa +62.

"Jadi Romansa +62 merupakan suatu wadah untuk bernostalgia dan saling bertukar informasi kreatif dan positif," katanya.

Dengan kehadiran Mansa sebagai Metahuman Influencer mewarnai belantika musik Indonesia beserta dengan karya-karyanya meskipun Mansa masih juga akan membawakan beberapa lagu cover dari beberapa pencipta lagu yang ada.

"Dan tentunya ini akan menjadi pilihan terbaik bagi brand-brand besar untuk bisa berkolaborasi dengan Mansa guna melakukan kegiatan promosi bagi brand yang akan berkolaborasi nantinya," katanya.

Peruri melirik mini konser yang dilakukan Romansa +62 sehingga dijadikan partner dalam mengenalkan layanan platform digital baru yakni Peruri Shield.

Diketahui Peruri Shield memiliki fitur yang sama dengan tanda tangan digital Peruri  pada umumnya dan memberikan layanan berupa platform bersama dan tidak memerlukan proses integrasi melalui API yang akan mempersingkat proses bisnis tanda tangan digital, stempel digital dan meterai elektronik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat