androidvodic.com

Helena Sienca Dan Indah Purnamasari Rutin Lakukan Ini Di Queen Plastic Surgery - News

SAAT USIA MAKIN BERTAMBAH, untuk itulah manusia juga makin bijaksana. Sebenarnya, tak hanya kebijaksanaan yang datang ketika usia bertambah, berbarengan dengan itu juga, berbagai masalah kulit wajah yang merupakan tanda-tanda penuaan akan muncul.

Saat masih usia 30-an, tanda-tanda penuaan tak terlalu tampak, namun langsung tampak jelas dan nyata di usia 40-an.
Perubahan kulit wajah ini merupakan hal yang alami sehingga Anda tak perlu cemas berlebihan dalam menghadapinya.

Apalagi saat ini, ilmu pengetahuan dan teknologi tentang kecantikan sudah sangat berkembang sehingga masalah-masalah ini dapat Anda atasi dengan skincare routine menggunakan produk-produk anti-aging. 

Nah, beranjak dari situ, artis bintang sinetron, Helena Sienca dan Indah Purnamasari mulai peduli dengan penampilan diseputaran wajahnya.

Si pemeran Selvi pada sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) mengaku melakukan perawatan kulit dan wajah di Queen Plastic Surgery agar penampilannya tetap segar dan cemerlang.

"Saya kan bekerja di dalam studio yang tentunya wajah ini selalu mendapat pantulan sinar lampu yang panas dan bisa menyebabkan muka ini panas," ungkap Helena yang juga mantan jurnalis ini saat ditemui di Queen Plastic Sugery yang ada di kawasan Sunter Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023).

Indah Punamasari yang pernah membintangi berbagai sinetron
Indah Purnamasari yang pernah membintangi berbagai sinetron

Senada dengan Helena Sienca, Indah Purnamasari yang pernah membintangi berbagai sinetron diantaranya, Kawin Kontrak Anda Puas Saya Loyo dan Sinetron Sempeyan Muslim itu mengatakan dirinya harus rutin melakukan perawatan kulit dan wajah demi menjaga penampilan agar terlihat segar terus dan tentunya tidak cepat terlihat tua.

"Saya rutin datang ke Queen Plastic Sugery rutin, dan selalu berkonsultasi dengan tim dokter untuk treatmen pelangsingan pada pinggang dan anggota tubuh lannya," jelas Indah Purnamasari yang melakukan perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan antiaging.

Kehadiran artis tersebut mendapat sambutan hangat dari suami istri owner Queen Plastic Sugary, Sri Jarwati dan Margoto yang mengatakan bahwa para artis yang datang ke tempat perawatannya itu merupakan pelanggan tetap, rutin melakukan treatmen seperti perawatan botox per enam bulan sekali, perawatan kulit seminggu sekali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat