androidvodic.com

Ingat Janjinya, Gus Miftah Akan Ajak Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier Naik Haji Tahun Ini - News

News, JAKARTA - Ustaz Gus Miftah memiliki rencana spesial bersama dengan Raffi Ahmad di tahun ini, ditengah kesibukannya berdakwah keliling Indonesia.

Gus Miftah mengakui, rencana yang dimaksud pergi menjalankan ibadah haji dengan Raffi Ahmad, yang sudah dijadwalkan sejak lama.

Baca juga: Soroti Kasus KDRT, Gus Miftah Menentang Keras: Suami Kadang Berlebihan, Pukul Istri Kok Ngaku Imam?

"Raffi sempat hubungin saya, dia ngajak untuk ibadah haji sama-sama," kata Gus Miftah ketika ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2023) malam.

Pria berusia 41 tahun itu mengakui, belum membuka komunikasi dengan Raffi Ahmad, akan ajakan pergi ibadah haji bersama dalam waktu dekat.

"Raffi masih simpan kok chatnya, dia bilang tahun lalu, 'Gus tahun depan kita haji bareng yuk' seperti itu," ucapnya.

"Karena dia sibuk, dan kalau memang dia berkenan juga, nanti saya yang urus semuanya," tambahnya.

Baca juga: Akui Tak Punya Banyak Waktu, Raffi Ahmad Ungkap Cara Didiknya ke Rafathar: Ngobrol Sambil Main PS

Niat Miftah Maulana Habiburrahman mau mengurusi persiapan haji suami Nagita Slavina itu, karena ia paham betul Raffi sangat sibuk.

Gus Miftah dan Deddy Corbuzier siap berkolaborasi membahas fenomena Indonesia selama setahun ini di stasiun televisi iNews malam ini, Kamis (31/12/2020).
Gus Miftah dan Deddy Corbuzier siap berkolaborasi membahas fenomena Indonesia selama setahun ini di stasiun televisi iNews malam ini, Kamis (31/12/2020). (istimewa)

"Saya akan fasilitasi semuanya biar Raffi nyaman saat ibadah nanti. Rencananya saya juga akan ajak Deddy Corbuzier," ungkapnya.

Sebelum mewujudkan pergi haji bersama, Gus Miftah berencana akan mengajak Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier mengaji serta kajian.

Baca juga: Gus Miftah Akui Sudah Prediksi Lesti Kejora Bakal Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

"Ada rencana saya ramadan nanti mau gelar pengajian lah. Atta Halilintar menawarkan saya buat tempatnya, ya sekalian ajak teman-teman artis ngaji bareng. Kalau bisa, ya saya akan ajak Raffi dan Deddy juga, kita ibadah bareng," jelasnya.

Gus Miftah merasa ramadan menjadi momentum dirinya, untuk mengajak semua rekan artis menambahkan amal dan ilmunya tentang agama.

"Gak cuma Raffi, Atta, Deddy. Yang lain kalau mau ikut silahkan saja orang kita belajar sama-sama dilarang," ujar Gus Miftah. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat