androidvodic.com

Konser Dewa 19 di JIS Hujan Kritik, Ada Penonton Kecewa, Soleh Solihun Ikut Buka Suara - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Komika Soleh Solihun ikut buka suara banyaknya kritikan yang terjadi usai Konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (4/2/2023).

Tidak sedikit warganet yang mengeluh jika transportasi umum di sekitaran JIS susah untuk didapatkan.

Baca juga: Anies Baswedan - AHY Mesra Nonton Konser Dewa 19 saat Nama Anies Disebut Masih Utang ke Sandiaga Uno

Selain itu JIS dianggap tidak memiliki perkiraan khusus di area stadion yang baru rampung pada Maret 2022 silam itu.

Melalui laman Twitter pribadinya, Soleh Solihun berharap semua pihak bisa belajar dari kekurangan fasilitas yang memang belum tersedia di JIS.

Konser Dewa 19 bisa jadi pelajaran jika ada pihak yang ingin menyelenggarakan acara yang sama kembali digelar di stadion yang berada di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara itu.

"Semoga jika di lain hari ada yang mau bikin event di JIS lagi, bisa belajar dari kekurangan yang ada di konser Dewa19 kemarin," kata Soleh Solihun dikutip dari laman Twitter miliknya, dikutip News, Senin (6/2/2023).

Baca juga: Trending! Di Konser Dewa 19, Ahmad Dhani Sebut Lagu Mungkinkah Jelek, Ini Jawaban Andre Taulany

Dalam unggahannya, Soleh turut mencantumkan video milik Alit Sutanto seorang blogger dan penulis kondang.

Dimana dalam video tersebut Alit menceritakan beberapa kendala yang terjadi ketika ia dan teman-temannya pengin menyaksikan penampilan Ahmad Dhani dan kawan-kawan.

Selain bermasalah ketika tidak mendapatkan tempat duduk, Alit menjelaskan keadaan suasana JIS yang dinilai tidak kondusif usai acara berlangsung.

Personel Dewa 19, Ello, Ahmad Dhani, dan Virzha tampil menghentak panggung pada konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (4/2/2023). Pada konser spesial ini, Dewa 19 menghadirkan empat vokalis dan lima drummer serta membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album-album terpopuler. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Personel Dewa 19, Ello, Ahmad Dhani, dan Virzha tampil menghentak panggung pada konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (4/2/2023). Pada konser spesial ini, Dewa 19 menghadirkan empat vokalis dan lima drummer serta membawakan 30 lagu yang dirangkai dari album-album terpopuler. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Diketahui jika Dewa 19 sukses menggelar konser di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (4/2/2023) yang ditonton seba yang 75 ribu orang

Dewa 19 membawa serta 4 vokalis dan 5 drummer.

4 vokalis yang mengisi konser DEWA 19 ini yaitu Ari Lasso, Once, Ello, dan Virzha.

Adapun yang juga tampil meramaikan konser DEWA 19 di JIS yaitu Mulan Jameela, Elvy Sukaesih, The Lucky Laki, dan Andre Taulany.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat