androidvodic.com

Shinta Bachir Sempat Trauma Tak Mau Lagi Berumah Tangga - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Pesinetron Shinta Bachir mengaku trauma dan sempat enggan kembali berumah tangga usai beberapa kali alami kegagalan.

Shinta Bachir mengaku ingin fokus membesarkan anaknya dan menabung untuk membuat bisnis sendiri dan hidup sebagai orangtua tunggal.

Baca juga: Indra Kritstianto Tak Mundur, Terus Kejar Shinta Bachir, Meski Disebut Gay oleh sang Artis

Shinta Bachir tak masalah jika tidak dipertemukan lagi oleh jodohnya, asalkan dirinya masih terus bekerja mencari nafkah untuk buah hatinya.

"Ada sih rasa trauma, tadinya aku udah yang gamau berumah tangga lagi, aku mau fokus sama anak aja, terus nabung mau bikin perusahaan sendiri aja," beber Shinta Bachir di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu (5/2/2023).

"Ya aku sampai mikir ya udah kalau Allah kasih rejeki jodoh lagi oke, kalau nggak gapapa yang penting rejekinya gak mati," ungkap Shinta Bachir.

Lima tahun menjada, Shinta Bachir tak mau banyak berharap soal hubungan asmara sampai akhirnya dipertemukan dengan Indra Kristianto.

Baca juga: Shinta Bachir Mantap Menikah dengan Indra Kristianto, Sempat Minta Calon Suami Googling Masa Lalunya

"Aku kan udah lima tahun menyendiri yaa, saya emang selama ini gak pernah mau minta berlebihan," beber Shinta.

Ia berharap Indra adalah sosok yang memang diberikan Allah untuk menemaninya sampai akhir hayat sebagai pasangan.

Shinta Bachir dan Indra Kristianto usai melakukan foto prewedding di studio Luminaire Photography, Jakarta Barat, Minggu (5/2/2023).
Shinta Bachir dan Indra Kristianto usai melakukan foto prewedding di studio Luminaire Photography, Jakarta Barat, Minggu (5/2/2023). (News/ Bayu Indra Permana)

"Saya cuman minta kalau memang Allah mau kasih saya jodoh ya semoga yang bisa menemani saya dan menerima apa adanya sampai hari tua dan akhir hayat ternyata datangnya dia," terang Shinta.

Shinta memutuskan menerima ajakan Indra Kristianto untuk menikah meskipun baru empat bulan saling mengenal. Keduanya berencana menikah pada bulan Maret 2023 mendatang di Jakarta.

Indra Kritstianto Ungkap Awal Perkenalan dengan Shinta Bachir, Terus Kejar Sang Artis Meski Disebut Gay
Calon suami Shinta Bachir, Indra Kristianto membeberkan momen awal perkenalan mereka.

Keduanya bertemu dalam sebuah acara beberapa waktu lalu, Indra mengaku sudah tertarik ketika awal melihat sosok Shinta Bachir.

Baca juga: Putus Sebelum Idham Mase Nikahi Catherine Wilson, Shinta Bachir Incar Pria yang Mau Terima Masa Lalu

Indra mengatakan awal pertemuannya dengan Shinta, dirinya sudah dipandang sebagai cowok gay.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat