androidvodic.com

Sukses Gelar Purawarupa Intimate Showcase Ravi Andika Curhat Sempat Takutkan Hal Ini - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Ravi Andika baru saja menggelar intimate showcase yang bertajuk 'Purawarupa Intimate Showcase'.

Setelah menggelar acara tersebut, Ravi mengaku sempat ada perasaan takut acaranya sepi dan tak ada yang hadir.

Baca juga: Malam Ini 17 Kontestan Indonesian Idol XII Bersaing Ketat di Final Showcase

Tapi ia lega karena acara showcasenya bisa terlaksana di Januari 2023 kemari dalam rangka merayakan perilisan album terbarunya itu.

"Super lega, luar biasa hepi. Awalnya banyak overthinking soal apakah bisa bawain versi terbaik dari karya kita di depan penonton, malahan sempet mikir ada yang dateng nonton nggak ya," ucap Ravi Andika di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Tapi ngeliat ramenya showcase kemaren beneran datengin energi positif buat kami yang ada di stage," ungkapnya.

Ravi mengatakan bahwa showcase tersebut merupakan impiannya sejak lama, yakni bisa berkarya dan dinikmati banyak orang.

Baca juga: Ravi Andika Rilis Mini Album Bertajuk Purwarupa, Ada Lima Lagu Menggambarkan Personanya

"Dari dulu pengen banget bisa ada di titik hidup dimana saya bisa berkarya dan karya itu mampu dinikmati, membuat hari orang lain jadi lebih baik atau sekedar mempengaruhi orang lain secara positif," bebernya.

Di acara tersebut Ravi Andika, menggandeng Dustin Tiffani untuk berkolaborasi yang berduet membawakan lagu Tuan Muda Jenaka.

Sekedar informasi, Ravi membawakan kelima lagu di mini album Purwarupa malam itu, dibuka oleh Rindu atau Memang Rindu, disusul dengan Biar Aku, Mynthomania, Napasku, dan ditutup oleh Tuan Muda Jenaka, berkolaborasi bersama Dustin Tiffani.

"Alhamdulillah seneng banget. Melihat yang datang saat itu ikut nyanyi, lirik yang kita bikin dan ikut hanyut emosinya dalam karya yang kita nyanyiin, itu mungkin bisa dibilang beberapa hal yang membahagiakan banget sebagai seorang musisi," ujar Ravi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat