androidvodic.com

Tak Lagi Akting, Pemain Sinetron Samson Betawi Ini Sibuk Nyanyi dan Bisnis - News

Laporan Wartawan News, Anita K Wardhani

News - Nama aktris Devita Rusdy nyaris tak pernah terdengar lagi. Ia sempat melejit lewat aktingnya di sinetron Samson Betawi.

Ternyata, kini Devita Rusdy sibuk berbisnis.

Devita Rusdy juga sempat disibukkan dengan karier bermusiknya.

Bersama Ingrid Kansil, dan Adelia Pasha, Devita Rusdy membentuk Trio DIA.

Ternyata di balik aktivitasnya di panggung hiburan Devita Rusdy memiliki gurita bisnis dan aktif di beberapa organisasi dan aktivitas sosial.

Bisnis yang terbaru, saat ini Devita fokus mengembangkan bisnis di Nusa Tenggara Timur (NTT) agar bisa membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya di Indonesia bagian timur dalam pemerataan ekonomi.

Salah satunya di sektor pariwisata, dengan pembangunan kapal Devita’R Cruise dan banyak sektor bisnis lainya yang akan di bangun di Labuan Bajo dan Sumba.

Di bidang kecantikan, Devita memiliki klinik kecantikan dan kesehatan bernama Dermalounge, one stop aesthetic and wellness centre clinic di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan.

Khusus kliniknya ini ia menawarkan perawatan untuk suami istri.

“Perawatan di Dermalounge seperti Emsella Orgasm Throne ini menawarkan perawatan untuk Anda dan pasangan agar makin intim,” kata Devita kepada media.

Keunggulan kedua, lanjut Devita, Anti Aging Stemcell yang fungsinya beragam, dari menumbuhkan rambut, menghaluskan kulit, meregenerasi kulit, dan anti-aging.

Baca juga: Artis Devita Rusdy Berikan Trauma Healing kepada Anak-anak Korban Banjir di Cengkareng

“Setiap manusia selalu ingin awet muda, khususnya kaum wanita ingin memiliki kulit yang kencang, tampil bersinar dari ujung rambut hingga ujung kaki. Salah satu perawatan yang populer untuk ini adalah stem cell atau sel punca,” jelas Devita.

Keponakan dari Helmy Yahya dan Tantowi Yahya ini juga memiliki bisnis food and beverage (F&B), seperti Mbok Dal by DVR di Jakarta, Kuta Seafood di Bali dan Rumah Pindang di Palembang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat