androidvodic.com

Marcell Siahaan Siap 'Membunuh' Perasaan Para Penonton di Sound Of Love Festival 2023 - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Musisi Marcell Siahaan akan ikut memeriahkan Sound Of Love Festival 2023 bulan Maret mendatang.

Dikenal dengan lagu-lagu yang mampu bikin pendengarnya galau, Marcell mengatakan siap 'membunuh' perasaan para penonton yang hadir.

"Kalau ditanya persiapan saya sih selalu siap dengan lagu saya," ujar Marcell Siahaan dalam jumpa pers Sound Of Love Festival di Hard Rock Cafe, SCBD Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2023).

"Dan pastinya siap dalam tanda kutip membunuh perasaan kalian semua," ungkapnya sembari tertawa.

Baca juga: Marcell, BCL hingga NDX AKA Dijadwalkan Manggung di Ajang Canapella Fest 2022

Marcell juga mengutarakan rasa bahagianya karena di usia 20 tahun berkarirnya, ia masih bisa dipercaya untuk tampil di festival musik yang menargetkan penonton usia muda.

"Di tahun 20 karier saya tahun ini tapi tepatnya 21, saya ternyata masih masuk kurasi dan diperhitungkan untuk tampil dan dipercaya," ujar Marcell.

Festival musik yang diadakan oleh iNews, MNC Portal, dan MNC Multimedia Network itu mengusung konsep 'Romantic Love Music'.

Sound of Love The Festival 2023 rencananya akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 4 dan 5 Maret 2023.

"Konser Sound of Love diselenggarakan sebagai tanda cinta dan terimakasih iNews kepada masyarakat yang telah mempercayakan referensi tontonan berkualitas kepada kami," kata Rafael Utomo selaku Managing Director iNews, MNC Portal Indonesia dan MNC Multimedia Network.

"Musisi-musisi yang akan hadir di festival ini merupakan mereka yang karya-karya lagunya masih melekat, menyentuh dan menghiasi kisah cinta semua kalangan sampai saat ini di blantika musik Indonesia," lanjut Esmal Diansyah, Project Director Sound of Love The Festival.

Nantinya Andmesh, ADA Band, Anji, Setia Band, dan Armada akan tampil pada hari pertama, 4 Maret 2023.

Sementara itu, Vierratale, Marcell Siahaan, RAN, GIGI dan Slank beraksi pada hari kedua, 5 Maret 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat