androidvodic.com

Mawar de Jongh Harus Sering Minum Obat karena Teriakannya di Film Para Betina Pengikut Iblis - News

News, JAKARTA - Penyanyi dan bintang film Mawar de Jongh begitu kaget saat ditawari sutradara Rako Prijanto, untuk menjadi Sumi dalam film Para Betina Pengikut Iblis.

Hal tersebut dikarenakan Mawar de Jongh diberikan kepercayaan menjadi pemeran utama, dengan adegan yang menantang.

"Pas dikasih tahu main film ini, pastinya kaget banget senang banget. Karena diberikan kepercayaan yang luar biasa menjadi Sumi," kata Mawar de Jongh dalam jumpa pers film Para Betina Pengikut Iblis, di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2023) malam.

Baca juga: Mawar de Jongh Akui Sering Sakit Tenggorokan Saat Syuting Film Para Betina Pengikut Iblis

Mawar menyebut peran Sumi memiliki tantangan yang luar biasa serta beban berat, sehingga membuatnya sempat ketakutan melanjutkan tawaran dari rumah produksi Falcon Black.

"Awalnya sempat kayak apakah aku bisa ya membawakan karakter ini. Tapi untungnya dapat tim solid, bisa bertukar pikiran seputar karakter dan ceritanya," ucapnya.

"Setiap karakter dikasih musik yang berbeda jadi untuk sumi sendiri moodnya yang tergesah-gesah," sambungnya.

Wanita berusia 21 tahun itu membutuhkan banyak energi selama menjalani proses syuting film Para Betina Pengikut Iblis. Karena banyak adegan berat.

"Ada adegan sama bapa Karto, ayah Sumi itu hampir setiap hari minum obat sakit tenggorokan, karena memang adegan berantem terus, yang membutuhkan suara dan tenaga banyak," jelasnya.

Baca juga: Mawar de Jongh Cerita Pengalaman Perdana Syuting di Set Lokasi Film Horor

Alasan pelantun Lebih dari Egoku ini meminum obat sakit tenggorokan, karena suaranya sempat hilang ketika adegan berteriak.

"Jadi bisa dibilang di set Sumi, obat sakit tenggorokan itu paling banyak disediakan," ungkap Mawar Eva de Jongh.

Mawar de Jongh beruntung tidak ketagihan dengan obat sakit tenggorokan, karena sering dikonsumsi selama proses syuting.

Mawar de Jongh saat jumpa pers film Para Betina Pengikut Iblis di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023).
Mawar de Jongh saat jumpa pers film Para Betina Pengikut Iblis di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2023). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Puji tuhan semua aman sampai masalah fisik juga jadi ya aku jadi gak sabar nonton lagi," ujar Mawar de Jongh.

Film Para Betina Pengikut Iblis yang akan tayang diseluruh bioskop pada 16 Februari 2023, mengisahkan tentang tiga perempuan yang rela bersekutu dengan iblis, dengan tujuan untuk membalas dendam.

Sosok Sumi (Mawar de Jongh) harus mengurus ayahnya yang sakit, ia berjualan gulai dari daging manusia, untuk membiayai hidupnya.

Kemudian, sosok Sari (Hanggini) kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan.

Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita inipun bersekutu dengan iblis.

Film Para Betina Pengikut Iblis dibintangi oleh Mawar de Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipatk Dolken, Hans de Kraker, dan masih banyak lagi. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat