androidvodic.com

Hadiri Diskusi Mata Lokal Memilih, Krisdayanti Bagikan Pengalaman dan Strategi di Dunia Politik - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Tribun Network kembali menggelar diskusi 'Mata Lokal Memilih' terkait keterlibatan para artis di partai politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Adapun penyanyi sekaligus anggota DPR RI, Krisdayanti turut menjadi narasumber dalam diskusi tersebut, Selasa (14/2/2023).

Menurut Krisdayanti, adanya 'Mata Lokal Memilih' ini sangat bagus untuk menyampaikan perannya di partai politik sekaligus tugasnya menjadi anggota DPR RI.

Apalagi dirinya seorang publik figur, yang mana sebagian masyarakat masih memandang sebelah mata kontribusi artis di dunia politik.

"Tema hari ini juga cukup oke, artinya memang ramai bahwa partai politik menggaet artis-artis, itu sah-sah aja," kata Krisdayanti ditemui usai acara.

Baca juga: Ini Kiprah 5 Artis yang Jadi Anggota DPR, Ada Mulan Jameela, Krisdayanti hingga Rieke Diah Pitaloka

Dalam acara ini, Krisdayanti membagi pengalamannya selama menjabat sebagai anggota DPR RI sejak 2019.

Ia juga berbagi strategi atau langkah ke depannya di sisa jabatannya.

"Di sini tadi hanya sharing aja bagaimana pengalaman saya dan apa strateginya," ujar Krisdayanti.

"Kalau partai saya emang wajib turun dan bounding ke masyarakat, berbuat banyak dan kebaikan untuk masyarakat," lanjutnya.

Selain Krisdayanti, acara ini juga dihadiri oleh artis sekaligus politisi lainnya seperti Arzeti Bilbina, Okky Asokawati, Tantowi Yahya, dan Dedi Gumelar.

Serta Ketua KPU RI Hasyim Asyari, Dr. Nugroho Setiawan, Mp EpANd, dan Founder - CEO IT Reasearch and Politic Consultant (Ipol Indonesia) Petrus Hartanto.

Untuk diketahui, diskusi ini dipandu langsung oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra sebagai moderator dan pembawa acara Delta Lidiana Putri.

Dan juga didukung langsung oleh Ipol Indonesia dan Permodalan Nasional Madani (PNM).

Acara ini dapat disaksikan di kanal YouTube Tribunnews hari ini pukul 19.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat