androidvodic.com

Karen Pooroe Masih Berharap Misteri Kematian Anaknya Terungkap Usai Dilimpahkan ke Polda Metro Jaya - News

Laporan Wartawan Wartakota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA  - Penyanyi Karen Pooroe masih bersedih atas kematian putrinya, Zefani Carina yang meninggal dunia tiga tahun lalu.

Kesedihan Karen Pooroe itu karena selama tiga tahun ini, Polres Metro Jakarta Selatan belum bisa mengungkapkan kebenaran atas meninggalnya sang putri, Zefania Carina.

Baca juga: Curhat Karen Pooroe 3 Tahun Kematian Zefania Putrinya Belum Terungkap, Ungkap Kecewa Pada Polisi

Meski sedih, Karen Pooroe menyadari, saat Zefania Carina meninggal, saksi dan buktinya sangat minim di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kalau hemat saya, kasus ini jalan di tempat karena minim bukti dan saksi. Tidak ada hasil cctv yang valid dalam kematian Zefania," kata Karen Pooroe saat berbincang dengan News Network di kantor KPMH, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023).

Saat ini, Karen Pooroe mengumumkan kalau berkas kasus kematian Zefania ditangani oleh Polda Metro Jaya.

Saat proses berkas berjalan, Karen sempat bertemu Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, yang mendukung sang penyanyi mengungkapkan kematian Zefania.

Baca juga: Sejak Kematian Anaknya, Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth Tak Pernah Komunikasi

"Saat kami berdiskusi, Polda Metro Jaya dengan inisiatif menarik berkas kematian Zefania dari Polres Metro Jakarta Selatan. Saya seperti menemukan harapan baru," ucapnya.

Atas hal tersebut, mantan istri Arya Satria Claproth ini merasakan harapan, kalau Polda Metro Jaya akan cepat mengungkap kematian Zefania Carina.

Karen Pooroe saat ditemui di kantor KPMH, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023).
Karen Pooroe saat ditemui di kantor KPMH, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2023). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya masih percaya kasus Zefania akan terungkap suatu saat nanti, tuhan akan memberikan jalan lewat tangan bapa Polisi di Polda Metro Jaya," jelas Karen Pooroe.

Rhauda, kuasa hukum Karen Pooroe menyampaikan, pihaknya terus berupaya dengan berkoordinasi bersama Polda Metro Jaya, agar segera mengungkap penyebab kematian Zefania.

"Dari kami meminta keadikan yang sebaik-baiknya dan sebenar-benarnya. Bagaimana ini harus dibuka seterang-teragnya," ungkap Rhauda.

Baca juga: Karen Pooroe Mengaku Lelah dan Sebut Arya Satria Claproth Tutupi Kematian Zefania Putrinya

"Kita meminta pihak polisi, kalau kasus tidak berkembang di Polres, maka kami meminta bantuan ke institusi yang lebih tinggi lagi, yaitu Polda," sambungnya.

Rhauda berharap Polda Metro Jaya bisa membantu Karen Pooroe mengungkap kasus kematian Zefania Carina dengan adil.

"Ya mohon dukungannya, kita terus mencari keadilan karena ini menyangkut nama orang. Kita terus mengupayakan yang terbaik," ujar Rhauda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat