androidvodic.com

Acha Septriasa Tersakiti karena Perselingkuhan, Ada Peran Morgan Oey di 'Suami yang Lain' - News

News, JAKARTA - Aktris Acha Septriasa dan Morgan Oey akan beradu akting dalam sebuah film drama berjudul 'Suami Yang Lain'.

Acha Septriasa akan berperan sebagai seorang istri yang tersakiti karena rumah tangganya bermasalah akibat sebuah perselingkuhan, sementara untuk Morgan Oey masih dirahasiakan peran dan karakternya.

Baca juga: Imbas sang Adik Dianggap Rasis, Acha Septriasa Batasi Kolom Komentar karena Dihujat Warganet

Benni Setiawan dan John De Rantau berkolaborasi membangun cerita dari sudut pandang perempuan soal perselingkuhan dalam rumah tangga.

“Film yang berkiblat kepada perempuan itu masih jarang karena pola pikir negara kita itu adalah patriarki, dimana perempuan itu dianggap makhluk kelas dua atau pengikut saja," tutur John De Rantau selaku sutradara dalam wawancara virtual, Kamis (23/2/2023).

"Film Suami Yang Lain ini adalah cerita tentang ketegaran seorang perempuan setelah melakukan kesalahan fatal dalam sebuah perkawinan akibat tidak mendapatkan cinta dan kasih sayang dari suaminya," ucap John De Rantau.

Perselingkuhan dianggqp masih menjadi tema hangat untuk dianggat dalam film dan dihadirkan ke semua kalangan.

Baca juga: Perankan Tokoh Paul dalam Film Srimulat Hil yang Mustaha, Morgan Oey Akui Tak Mudah

Banyaknya kasus perselingkuhan yang terbongkar di sosial media lalu menjadi viral, jadi latar belakang pembuatan film tersebut.

Achmad Rouzni Noor II (Rourry) dan Muchammad Wachid selaku produser di Bros Production dan Bawana Entertainment merasa yakin John De Rantau bisa memotret kejadian tersebut.

Morgan Oey Saat Ditemui Usai Jumpa Pers Film Teka Teki Tika di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021).
Morgan Oey Saat Ditemui Usai Jumpa Pers Film Teka Teki Tika di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat

"Kolaborasi antara John de Rantau dan Benni Setiawan menjadi sebuah premise dan membuat kami semakin optimistis bahwa film ini akan menjadi box office," tutur Wachid.

Selain Acha Septriasa dan Morgan Oey, film ini juga dibintangi Omar Daniel. Rencana film 'Suami Yang Lain' akan mulai produksi pada Maret 2023 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat