androidvodic.com

Setahun Jadi Kekasih Arfito Hutagalung, Naysila Mirsad Punya Mimpi Pernikahan Sederhana Tapi Indah - News

News, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Naysila Mirdad mengaku sudah setahun menjalani hubungan asmara, dengan Arfito Hutagalung.

Akan tetapi, Naysila Mirdad belum memiliki rencana membawa jalinan asmaranya dengan Arfito Hutagalung, ke jenjang pernikahan.

Baca juga: Makin Mesra, Gisel Rayakan Ulang Tahun Rino Soedarjo, Disebut Love Bird oleh Naysilla Mirdad

"Belum, belum ada persiapan apa-apa. Masih dalam tahap perkenalan aja," kata Naysila Mirdad ketika ditemui di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2023) sore.

Putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu mengakui, saat ini ia dan Arfito sudah sama-sama saling kenal keluarga besarnya.

"Dia ke keluargaku sangat baik, begitu juga sebaliknya. Keluarga dia sangat baik sama aku," ucapnya.

Belum memutuskan untuk menikah diusianya yang sudah 34 tahun, karena Nay merasa banyak hal yang harus dipikirkan sebelum memutuskan berumah tangga.

Baca juga: Beri Sinyal Dapat Restu dari Keluarga, Naysila Mirdad Minta Doa saat Disinggung Rencana Menikah

"Pastinya kita jalanin kesitu, mau serius kan. Kalau nikah aku belum bisa ngomong. Kalau sudah pasti akan menikah dan keluar tanggalnya aku gak akan tutupin," jelasnya.

Arfito Hutagalung (kiri) dan Naysila Mirdad (kanan) - Naysila Mirdad beri sinyal dapat restu dari keluarga terkait hubungannya dengan Arfito Hutagalung.
Arfito Hutagalung (kiri) dan Naysila Mirdad (kanan) - Naysila Mirdad beri sinyal dapat restu dari keluarga terkait hubungannya dengan Arfito Hutagalung. (Instagram @naymirdad)

Akan tetapi, Maysila Mirdad membocorkan konsep pernikahan impiannya dengan Arfito Hutagalung, yang mau digelar secara sederhana saja.

"Kalau dream wedding aku yang sederhana dan intimate. Cuma belum lah," ujar Naysila Mirdad. (ARI).
-

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat