androidvodic.com

Jadi Host Podcast, Luna Maya dan Marianne Rumantir Dapat Banyak Pembelajaran - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktris Luna Maya saat ini punya kesibukkan baru sebagai host podcast bersama sahabatnya, Marianne Rumantir.

Keduanya merasa dapat banyak pembelajaran dalam menjalani hidup termasuk menghadapi masalah setelah bertemu deretan bintang tamu.

Keduanya saat ini aktif memandu podcast di channel YouTube TS Media yang mereka dirikan.

Baca juga: Kecantikannya Bikin Banyak Orang Terpesona, Luna Maya Masih Tidak Percaya diri Pada Fisiknya

"Value yang kami dapat akhirnya dari podcast kita tahu bahwa kita gak sendiri, no judge orang lagi,” jelas Marianne Rumantir selaku Direktur Utama TS Media, dalam acara TSX 2023 di kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2023).

"Kita ngerasa banyak orang yang juga punya masalah seperti kita dan bahkan lebih besar. Impactnya kita jadi bisa ngehadepin masalah kali yaa," tambahnya.

Luna menambahkan bahwa dari menjadi host podcast ia mendapat banyak pemahaman bahwa berbagi cerita adalah hal yang sangat perlu.

"Ketika kita ada masalah terus gamau sharing kita tuh gatau kalau kita sama kayak orang lain, kadang kita malah merasa yang paling sedih," ujar Luna Maya Founder TS Media.

"Tapi setelah kita sharing atau denger orang lain sharing kita ngerasa, sama aja yaa ternyata," ungkap Luna.

Luna Maya membeberkan awal mula ia dan Marianne Rumantir membuat konten dalam channel YouTube TS Media adalah untuk konten liburan.

Seriring berjalannya waktu, keduanya justru merasa nyaman dengan pola berbagi cerita dalam konsep podcast bersama beberapa bintang tamu.

"Awalnya cuma pengen traveling gratis sih, karema hobi traveling tiba-tiba rame perkontenan dan YouTube chanel jadi yaudah kenapa enggak kita buat," beber Luna.

Setelah meluncurkan logo baru untuk channel YouTube-nya itu, Marianne Rumantir dan Luna Maya mencoba membawa konsep baru untuk konten mereka.

Beberapa program mulai mereka luncurkan tahun ini untuk membuktikan keseriusan mereka dalam mengelola channel tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat