androidvodic.com

Tak Menyangka Gosipnya dengan Celine Evangelista Jadi Besar, Stevan Pasaribu Sebut Bukan Settingan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Musisi Stevan Pasaribu mengaku tak menyangka gosip dirinya dengan Celine Evangelista berkembang sangat besar.

Padahal pertemuan mereka ketika sama-sama sedang libur diakui Stevan Pasaribu itu adalah sebuah kebetulan.

Baca juga: Stevan Pasaribu Akui Jadikan Celine Evangelista Sebagai Pendengar Awal Lagu Barunya

Bahkan ketika awal gosip mereka beredar, Stevan Pasaribu mengaku bahwa itu adalah awal perkenalan mereka.

"Jujur aku gak nyangka sebesar ini, padahal pertemuan yang liburan waktu itu gak disengaja," kata Stevan Pasaribu saat mampir ke podcast Tribun Corner, Rabu (8/3/2023).

"Aku lagi liburan terus ketemu dia ya yaudah jadi bareng-bareng banyak ko yang lain. Emang sebelumnya udah pernah ketemu di acara terus ketemu lagi pas liburan," ucapnya.

Stevan Pasaribu pastikan bahwa gosip yang beredar bukan settingan untuk mendompleng single yang baru saja dirilis.

Baca juga: Stevan Pasaribu Tak Masalah Digosipkan dengan Celine Evangelista

"Aku pastiin ini bukan settingan, sebelum ada gosip aku udah siapkan single ini dan memang pas banget dirilis barengan sama pemberitaan ini," tutur Stevan.

Setelah mengatakan bahwa kedekatannya bukan sebuah settingan, Stevan Pasaribu tak berani bicara lantang soal kebenaran tersebut.

Celine Evangelista (kiri) dan Stevan Pasaribu (kanan) - Setelah dikabarkan dekat dengan Stevan Pasaribu, Celine Evangelista mengunggah potret dirinya memakai kebaya dengan lagu 'Akad' dari Payung Teduh.
Celine Evangelista (kiri) dan Stevan Pasaribu (kanan) - Setelah dikabarkan dekat dengan Stevan Pasaribu, Celine Evangelista mengunggah potret dirinya memakai kebaya dengan lagu 'Akad' dari Payung Teduh. (Kolase Tribunnews / Instagram @celine_evangelista dan @stevan_pasaribu)

"Ya ya gitulah, intinya orang bebas bicara apapun aku gak larang yang penting aku gak melakukan itu (settingan)," bebernya sembari tertawa.

Gosip Stevan Pasaribu dan Celine Evangelista merebak bersamaan dengan perilisan single terbarunya yang berjudul 'Cinta Tlah Terlambat'.

Banyak yang menyebut kabar tersebut sebagai settingan Stevan Pasaribu agar singlenya meledak di pasaran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat