androidvodic.com

Jordi dan Ruben Onsu Ajak Masyarakat Berbagi Alat Ibadah Jelang Bulan Ramadan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Kakak beradik Jordi dan Ruben Onsu memotori kegiatan berbagi alat ibadah jelang bulan Ramadan.

Lewat bisnis restoran ayam geprek milik mereka, keduanya membuat paket khusus yang hasilnya disisihkan untuk membeli peralatan ibadah.

Jordi Onsu selaku Owner dan Director of Geprek Bensu mengatakan bahwa berbagi sudah dijadikan kegiatan rutinnya bersama sang kakak. 

Kali ini keduanya mengajak platform penyedia jasa yakni GoFood dalam membuat program berbagi. 

Baca juga: PROFIL Jordi Onsu, Adik Ruben Onsu yang Mobil Kru Syutingnya sempat Alami Kecelakaan Masuk Jurang

“Geprek Bensu telah menyelenggarakan kegiatan sosial secara rutin. Khusus di bulan Ramadan tahun ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan loyal kami di GoFood untuk turut menyisihkan rezekinya dan berbagi pada sesama," di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Jumat (10/3/2023).

"Nantinya setiap pembelian satu menu paket Berkah, pelanggan kami dapat berkontribusi untuk berdonasi 1.000 perangkat ibadah berupa sajadah, tasbih, Al-Qur’an dan sarung untuk mitra driver Gojek di wilayah Jabodetabek," terang Jordi.

Ruben Onsu yang juga Owner of Geprek Bensu turut senang dengan program berbagi yang mulai dijalanlan pada 16 Maret 2023 mendatang.

“Saya sangat senang dengan hadirnya program berbagi dan sedekah yang digarap oleh perusahaan ini, karena kami tidak hanya berbagi kebahagiaan dan rezeki sendirian tetapi kami juga memberikan kesempatan untuk pelanggan setia Geprek Bensu untuk turut serta berbagi," tutur Ruben.

"Harapan kedepannya dengan hadirnya program Berkah dapat memberikan banyak manfaat positif bagi yang memberi rezeki maupun yang menerimanya," tambahnya.

Hal tersebut mendapat sambutan positif dari Rosel Lavina selaku Head of Product Communications Gojek.

"GoFood sangat mengapresiasi kehadiran program Berkah sebagai inisiatif sosial terbaru dari Geprek Bensu," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat