androidvodic.com

Vina Panduwinata, Armand Maulana hingga Iis Dahlia Lakukan Medical Check Up Untuk Jaga Kesehatan  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Sederet publik figur Tanah Air seperti Vina Panduwinata, Iis Dahlia hingga Arman Maulana melakukan cek kesehatan di Rumah Sakit Brawijaya Depok, Jawa Barat. 

Medical chek up tersebut dilakukan untuk mengetahui kesehatan tubuh masing-masing artis untuk tetap bisa menjaga kesehatannya. 

"Jadi Nama Ina bersama gabungan artis seniman sunda bersama-sama medical check up di Brawijaya hospital Depok, pokoknya mama Ina udah diperiksa paru-paru, diperiksa jantung, CT Scan dan THT," kata Vina Panduwinata saat ditemui usai melakukan medical check up di Rumah Sakit Brawijaya Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2022). 

Baca juga: Armand Maulana Bersyukur Ramadan Tahun Ini Situasinya Normal

Begitupun pedangdut Iis Dahlia yang mengatakan mendapat fasilitas lengkap ketika melakukan cek kesehatan bersama Seniman Sunda. 

"Paling komplit gw loh, USG, USG dalem. Biar sekalian kalau medical check up biar tahu ya ada apa ada apa, tapi Alhamdulillah udah umur 51 mens masih lancar," ungkap Iis Dahlia

Kemudian Armand Maulana yang menegaskan jika melakukan cek kesehatan sangat penting bagi setiap orang untuk mengetahui kondisi tubuh. 

Arman mengakui kerap melakukan medical check up setiap setahun sekali. Ketiganya diketahui mendapatkan hasil baik setelah melakukan cek kesehatan tersebut.

"Perlu kalau umur udah 40 tahun ke atas perlu banget ya (melakukan medical check up) engga 40 tahun ke atas juga sih kalau 25 juga udah mulai lah, setahun sekali paling bagus," ungkap Armand Maulana

"Dan kebanyakan orang tidak mau melakukan medical check up karena takut ketahuan (penyakit) itukan salah," lanjutnya. 

Diketahui, Brawijaya Hospital Depok hari ini mengumumkan perluasan layanan kesehatan yang semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan tes kesehatan secara nyaman dan aman melalui metode home care, berkolaborasi dengan Halodoc, platform layanan kesehatan digital terkemuka di Indonesia. 

Diselenggarakan di Brawijaya Hospital Depok, perayaan kolaborasi antara Brawijaya Hospital Depok ini dihadiri oleh Rima Fatmasari selaku Direktur Operasional Brawijaya Healthcare, drg. Hestiningsih, SE, MARS selaku Direktur Rumah Sakit Brawijaya Depok, serta Doddy Lukito selaku Co-Founder Halodoc. 

Hestiningsih, SE, MARS selaku Direktur Rumah Sakit Brawijaya Depok menyampaikan visi misi bentuk kolaborasi tersebut. 

“Brawijaya Hospital Depok memiliki visi yang selaras dengan Halodoc, yakni terus berinovasi dan memastikan pelayanan terbaik dan lengkap bagi masyarakat. Tak hanya itu, kami juga ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan secara preventif. Salah satu langkahnya adalah dengan tes kesehatan yang berguna untuk mengetahui potensi penyakit yang bisa dicegah," ungkap Hestiningsih. 

Dalam upaya memperluas jangkauan layanan dan semakin memudahkan masyarakat, Brawijaya Hospital Depok menghadirkan layanan tes kesehatan dengan mekanisme home care dengan menggandeng mitra tepercaya, yakni Halodoc. 

Melalui kolaborasi ini, masyarakat yang ingin melakukan tes kesehatan dapat dengan mudah membuat janji temu melalui aplikasi Halodoc dan memilih lokasi tes sesuai dengan kebutuhan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat