androidvodic.com

Ramadan Tahun Ketiga, Armand Maulana Jalani Puasa Tanpa Kehadiran Naja - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Bulan Ramadan tahun ini menjadi kali ketiga Armand Maulana tidak bisa menjalankan puasa bersama sang anak, Naja Dewi Maulana, karena masih menempuh pendidikan di Inggris.

"Ini udah tahun ketiga tanpa anak puasa," kata Armand Maulana saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2023).

Armand Maulana maupun Dewi Gita mengakui sempat merasakan kekhawatiran berlebihan melepas kepergian putrinya untuk menuntut ilmu di luar negeri.

Namun saat ini Armand mulai terbiasa dengan berpikir positif terhadap sang putri. Begitupun ketika menjalankan ibadah puasa dan lebaran yang nantikan akan jauh dari Naja Dewi Maulana.

"Waktu pertama iya (khawatir) sekarang udah mau masuk 3 tahun ya jadi udah mulai apa ya, anak saya juga udah menguasai masalah kayak mau belanja lah mau ke pasar, jadi sayanya juga nggak terlalu ini," ujar Armand Maulana.

"Dia juga udah mulai menguasai transportasi paling tidak kan itu yang membuat kita khawatir," lanjutnya.

Untuk mengatasi kendala jarak saat kangen pada anak, Armand Maulana memanfaatkan sambungan videocall termasuk saat nanti tiba Lebaran.

Baca juga: Ramadan Ini Baim Wong Targetkan Khatam Alquran

Tidak hanya itu di hari ketulusan Naja, Arman maupun Dewi Gita bakal terbang ke Inggris untuk menghadiri wisuda putrinya.

"Anak saya pas lebaran dia ujian, jadi ya di sana ya paling sekarangkan udah zaman teknologi video call aja. Cuma Juli dia wisuda jadi saya yang ke sana," pungkas Armand Maulana.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat