androidvodic.com

Libur Tak Jadi DJ Saat Ramadan, Dinar Candy Berangkat Umrah Sekeluarga, Nikmati Hasil Kerja Setahun - News

News, JAKARTA - Disc Jockey (DJ) Dinar Candy akan menjalani ibadah puasa ramadan di Mekkah dan Madinah karena saat bulan suci ini berangkat umrah.

Tidak sendiri, Dinar Candy juga membawa keluarganya, yakni kedua orangtua hingga adik-adiknya untuk menjalankan ibadah umrah saat Ramadan.

Baca juga: Promotor Bocorkan Riders Dinar Candy di BungoFest, Minta Diantar Alphard, Tapi Tak Dikabulkan

"Alhamdulillah tahun ini Dinar bisa berangkatin lagi umrah keluarga. Totalnya enam orang yang jalan," kata Dinar Candy dalam jumpa persnya di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023) malam.

Dinar menyebut kalau sudah sekian kalinya ia pergi umrah bersama keluarga. Hal itu dilakukan setiap tahun disaat bulan suci ramadan.

"Memang Dinar sengaja, setahun ini kerja keras, pas ramadan ajak keluarga buat umroh dan ibadah disana selama dua minggu," ucapnya.

Wanita berusia 29 tahun itu mengakui, hanya di bulan ramadan saja ia tidak memiliki banyak pekerjaan di dunia musik. Sehingga jadi alasan mengapa mengajak keluarga untuk pergi umrah.

Baca juga: Dimeriahkan Dinar Candy hingga The Rain, Festival Musik BungoFest Siap Digelar

"Daripada engga ngapa-ngapain, ya udah ajak orang tua umrah, karena mereka engga mau pergi liburan ke luar negeri. Kalau ke luar negeri mau uangnya aja, kalau umrah mereka mau jalan," jelasnya.

"Ya udah akhirnya memang sudah jadi rutinitas sejak tahun 2017 lah bulan ramadan ya bawa orang tua umrah," sambungnya.

Dinar Candy dalam jumpa persnya di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023) malam.
Dinar Candy dalam jumpa persnya di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dj bernama asli Dinar Miswari oni juga merasa umroh membuatnya lebih tenang dan membuang jauh semua pikiran jelek, atas apapun yang sudah ia alami selama setahun.

"Dinar kayak ngerasa abis umroh tuh lega aja gitu. Kayak ngecharge diri lah. Karena biasanya habis umroh, Dinar pasti dapat project besar," ungkapnya.

Dinar Candy memastikan kalau ia membawa enam orang anggota keluarganya umroh menggunakan uang sendiri, tanpa bantuan endorse dari perusahaan travel.

"Ada yang nawarin endorse dari travel berangkatin aku umroh. Cuma jadwalnya itu habis lebaran dan aku engga bisa. Yaudah pakai uang sendiri aja, alhamdulillah kebetulan Dinar ada rezekinya," ujar Dinar Candy. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat