androidvodic.com

Rasakan Perbedaan, El Rumi Banyak Tawaran Kerja di Ramadhan 2023: Lumayan Padat Puasa Tahun Ini - News

News - El Rumi baru-baru ini menjelaskan perbedaan antara menjalani bulan Ramadhan tahun 2023 dengan tahun-tahun sebelumnya.

Pada Ramadhan 2023 kali ini, El Rumi mengaku mendapat banyak tawaran pekerjaan dibandingkan tahun sebelumnya.

"Lumayan padet puasa tahun ini."

"Mungkin berbedanya ya tahun ini nih banyak kegiatan syuting dan manggung ya," ujar El Rumi yang dikutip dari YouTube Was Was, Jumat (24/3/2023).

El Rumi menuturkan, dua tahun sebelumnya sempat santai karena Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

Sedangkan kondisi Covid-19 yang mewabah di Indonesia selama Ramadhan 2023 ini sudah mereda dan dapat berjalan normal kembali.

Baca juga: Banjir Tawaran Kerja di Bulan Ramadhan Tahun Ini, Begini Cara El Rumi Jaga Tubuh Agar Tetap Fit

"Kalau tahun lalu masih agak santai karena pandemi, dua tahun lalu santai karena pandemi juga, tahun ini ya buktinya hari pertama puasa aja aku syuting," ucap El Rumi.

Selain syuting, mantan pacar Marsha Aruan itu mengaku tengah bersiap merekam lagu bersama dua saudara kandungnya, Al Ghazali dan Dul Jaelani, dalam band The Lucky Laki.

"Kebetulan ada tawaran dan waktu juga aku lagi kosong. Ini aja mau ke puncak nyusul Al sama Dul mau rekaman The Lucky Laki lagi, jadi lumayan padet puasa tahun ini," paparnya.

Meski El Rumi menerima banyak tawaran pekerjaan, ia mengaku tidak akan menerima tawaran pekerjaan tersebut jika bertepatan dengan agenda keluarga.

"Nggak. Aku mengurangi paling kalau tabrakan sama buka puasa keluarga. Kita nggak mungkin ngeduluin kerjaan dibanding buka puasa bersama keluarga," tuturnya. 

Lebih lanjut, El Rumi mengungkapkan bahwa dirinya harus menjaga stamina di bulan Ramadan karena padatnya jadwal. Yakni dengan tetap melakukan olahraga di malam hari dan memperbanyak makan nasi saat sahur.

"Jaga staminanya ya tetep olahraga malem. Terus mengatur jam makannya aja sih, sahurnya lebih banyak makan nasi," tandasnya. 

Baca juga: Parodikan Lagu Madu Tiga, El Rumi Bahagia Berstatus Jomblo: Senangnya Nggak Punya Pacar

El Rumi Bangga Club Chelsea Gelar Buka Puasa di Stamford Bridge

El Rumi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2023).
El Rumi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2023). (News/Fauzi Nur Alamsyah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat