androidvodic.com

Andien Aisyah Ceritakan Tantangannya Jalani Syuting Film 'Surga Di Bawah Langit' Saat Sedang Hamil - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Andien Aisyah mengaku untuk pertama kalinya ia mendapat peran dalam sebuah film layar lebar.

Andien Aisyah yang mendapat peran sebagai tokoh Laras di film 'Surga Di Bawah Langit' mengaku dapat tantangan saat proses syutingnya.

Baca juga: Kepanasan Seperti Jennie, Andien Pinjam Kipas Angin ke Penonton Saat Konser di Bali

Kala itu Andien Aisyah sedang hamil trimester awal harus berperan sebagai anak remaja dengan segala kelincahannya.

"Bisa dibilang ini adalah film pertama aku karena biasanya di dalam film aku berperan sebagai sosok Andien sendiri, tapi kalau sekarang aku jadi orang lain. Salah satu yang menjadi tantangan film ini adalah aku lagi 2.5 bulan sampai 3 bulan hamil," ucap Andien Aisyah ditemui usai Gala Premiere film 'Surga Di Bawah Langit' di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Sementara aku harus terlihat seperti anak remaja yaa, jadi aku pas nonton agak geleng-geleng inget itu ketika aku bawa anak aku kedua aku," ungkapnya.

Baca juga: Andien Aisyah Rela Syuting Diatas Tumpukan Sampah Bantar Gebang Meski Sedang Hamil Muda

Tak hanya itu, syuting ketika sedang hamil muda di kawasan Bantar Gebang.

"Itu sebetulnya bukan sesuatu yang mudah buat aku karena trimester awal banyak mualnya, banyak pusingnya banget, terus kena sinar matahari, kemudian udara dari sampah di bawah," ungkap Andien.

Rio Silaen selaku produser dari film tersebut mengatakan bahwa Andien Aisyah adalah nama pertama yang ia tulis untuk main di film tersebut.

Andien di acara 'Join iPhone 14 Midnight Launch' yang diselenggarakan oleh Digimap Indonesia, Jumat (4/11/2022).
Andien di acara 'Join iPhone 14 Midnight Launch' yang diselenggarakan oleh Digimap Indonesia, Jumat (4/11/2022). (Tribunnews/Mohamad Alivio)

"Kalau Andien pilihan pertama, karena saya sudah berapa kali promo tour bareng dia. Kebetulan saya tahu Andien punya kedekatan dengan anak pemulung karena ada sekolah yaa," tutur Rio Silaen.

"Jadi dia punya sekolah di mana dia berdonasi dengan kelompok pemulung, dan saya pikir ini cocok banget kalau diajak. Ketika dikasih tahu, dia suka," lanjutnya.

Baca juga: Cerita Andien Saat Berdendang Bergoyang, Dengar Isu Kepanikan dan Rusuh, Rela Tak Tuntas Nyanyi

Film produksi dari Vista Optima Indonesia, Voice of Indonesia, dan Titian Bintang direncanakan akan tayang pada 30 Maret 2023.

Selain Andien Aisyah, film tersebut juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Acha Septriasa, Neona Ayu, Muzakki Ramdan, dan Keira Vanaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat