androidvodic.com

Bisnis Minumannya Dapat Sertifikat Halal, Jenita Janet Lebih Tenang - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Jenita Janet Komisaris Esteh Indonesia mengutarakan kebahagiaannya bisa mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). 

Acara Penyerahan Sertifikasi halal untuk Esteh Indonesia dari Lembaga MUI di kawasan Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/3/2023). 

Menurutnya dengan adanya sertifikat halal tersebut membuat bisnis minumannya menjadi penjamin untuk bisa dikunjungi oleh siapa saja. 

"Adanya sertifikasi halal ini sudah bisa menjadi penjamin," kata Jenita Janet kepada awak media. 

Kemudian, penyanyi Brisia Jodie yang juga sebagai Komisaris Esteh Indonesia menyebut kini masyarakat Indonesia tidak lagi khawatir akan mengonsumsi bisnis minuman teh miliknya itu. 

Sertifikasi halal ini menjadi petanda bahwa produk minuman teh Esteh Indonesia telah memenuhi persyaratan kehalalan yang ditetapkan oleh MUI. 

Baca juga: Buat Gaduh karena Somasi Pelanggan, Esteh Indonesia Minta Maaf 

"Dan tidak lagi menimbulan kekhawatiran pada semua customer esteh indonesia," lanjut Brisia Jodie. 

Acara penyerahan sertifikasi halal ini dilakukan di kantor pusat Esteh Indonesia di Bogor yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan, termasuk perwakilan dari Esteh Indonesia dan Lembaga MUI serta BPJPH. 

Dalam sambutannya, Ketua Lembaga MUI, mengatakan bahwa pemberian sertifikasi halal ini merupakan pengakuan atas kualitas produk yang diproduksi oleh Esteh Indonesia

"Kami senang dan bangga untuk memberikan sertifikasi halal kepada Esteh Indonesia. Hal ini menunjukkan bahwa produk minuman teh Esteh Indonesia telah memenuhi standar kehalalan yang tinggi dan menjamin kualitas dan keamanan bagi konsumen," ujar Cholil Nafis. 

Sementara itu, CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto, mengungkapkan kegembiraannya atas pemberian sertifikasi halal ini. 

"Kami sangat bersyukur atas pemberian sertifikasi halal ini dan berterima kasih kepada Lembaga MUI dan juga BPJPH yang telah memberikan pengakuan atas upaya kami dalam memproduksi minuman teh yang halal dan berkualitas," ungkap Haidhar. 

“Bagi kami, kenyamanan dan rasa aman konsumen saat mengonsumsi produk kami adalah hal yang penting dan terlebih mendapat jaminan bahwa produk yang kami jual halal,” lanjutnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat