androidvodic.com

Desy Ratnasari Bocorkan Akan Kembali Bermusik, Ini Jawabannya Saat Diajak Mayangsari Kembali Nyanyi - News

News, JAKARTA - Setelah sekian lama meninggalkan dunia musik, Desy Ratnasari memberikan sinyal kalau dirinya akan melahirkan karya lagu.

Desy Ratnasari mengakui dirinya akan kembali ke dunia musik, karena akan diproduseri oleh penyanyi Mayangsari.

Baca juga: Tak Punya Mertua Seperti Adik-adiknya, Desy Ratnasari Tak Wajibkan Buka Puasa Bersama Keluarga

Desy Ratnasari dikenal di dunia musik, lewat single hitsnya bertajuk 'Tenda Biru', yang dirilis pada tahun 1996, serta sudah merilis lebih dari lima album.

"Kemarin ketemu Mayangsari di Mal dan diajak nyanyi lagi. Ya saya bilang iya sama Mayang," kata Desy Ratnasari ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Akan tetapi, wanita berusia 49 tahun itu baru menyetujui saja ajakan dari Mayangsari untuk kembali bermusik. Namun, ia belum bertemu dan membicarakan lebih jauh lagi.

"Ya gak tahu sih, kalau Allah kasih rezeki bisa gabung," ucapnya.

Baca juga: Mayangsari Rayakan Ulang Tahun Putri Semata Wayang, Khirani Trihatmodjo Kini Genap Berusia 16 Tahun

Meski begitu, Desy merasa dirinya bukan penyanyi. Ia terjun ke musik hanya untuk menyalurkan hobinya saja tanpa mengincar popularitas.

"Buat saya nyanyi itu hanya hobi, karena kebetulan acara-acara partai serius misalnya, dan ditutup dengan nyanyi-nyanyi alhamdulillah bisa nyanyi, ya okelah tahu not, walaupun saya gak main musik, instrument tapi paham," jelasnya.

Tak ada alasan khusus bagi Desy Ratnasari menerima pinangan Mayangsari, semua berlandaskan karena pertemanan saja.

"Karena memang kenal baik sama dia, jadi saya cukup nyaman aja. Karena saya bukan penyanyi, hayuk aja sih," ujar Desy Ratnasari. (ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat