androidvodic.com

Kesan Aruma Usai Nonton Konser Harry Styles di Singapura   - News

Laporam Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Aruma akhirnya bisa pergi ke luar negeri lagi pascapandemi Covid-19 melanda.

Aruma bercerita kala itu dirinya bertolak ke Singapura untuk menyaksikan konser Harry Styles disana.

Pelantun lagu 'Muak' itu sangat terkesan dengan masyarakat Singapura yang tertib, ditambah dengan panitia penyelenggara yang profesional

“Dari yang aku lihat, orang-orang di sana taat aturan sih, pendapatku ini juga didukung pas nonton konser Harry Styles," ujar Aruma kepada awak media, Sabtu (1/4/2023).

"Orang-orang di sana nggak rusuh, rebutan antrian, sistem pintu tiketnya juga bagus dan tertata, dan sampah berserakan jarang banget aku lihat disana," lanjut Aruma.

Baca juga: Single Muak Milik Aruma Tembus 40 Juta Stream di Spotify

Ia mengaku senang, bisa kembali ke Singapura untuk kedua kalinya. Perasaan nostalgia dirasakan Aruma yang teringat masa kecil.

“Rasanya jadi nostalgia ke masa-masa SD aku,” ujarnya.

Untuk mengenang momen jalan-jalan ini, Aruma juga bikin vlog kecil-kecilan, dan salah satu adegan favoritnya adalah merekam detik-detik pesawat mendarat dari jendela. 

“Semua aku abadikan terutama makanan yang aku coba, aku paling seneng sama mashed potato di hotel amarra, dan nggak tau kenapa laksa di bandara juga sedap banget di makan. Apalagi di bandara cukup dingin, jadi pas banget dimakan," terang Aruma

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat