androidvodic.com

Krisdayanti Sadar Kerutan di Wajah Tak Bisa Dihindari, Bahagia Jadi Tips Tetap Terlihat cantik - News

News, JAKARTA - Selain sibuk menjadi anggota DPR RI, Krisdayanti masih terus berkarier di dunia musik dengan menerima tawaran manggung.

Dibalik kesibukannya yang padat menjadi istri, anggota DPR RI, dan penyanyi, Krisdayanti masih bisa menjaga penampilan cantik dan anggunnya itu.

Baca juga: Ulang Tahun ke-48, Krisdayanti Lebih Pilih Cari Amal Kebaikan, Tak Khawatirkan Kerutan di Wajah

"Saya gak pindah pekerjaan tapi menambah pekerjaan di politisi, bagaimana mengemban tugas sebaik mungkin, ya ditambah saya harus menjaga kesehatan saya," kata Krisdayanti ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wanita berusia 48 tahun itu menyadari dirinya terus menua. Ia sadar sekali kerutan di wajah terus menambah dan tentu mengganggu penampilannya.

Akan tetapi, ibu empat anak ini tak mau mempermasalahkannya.

Baca juga: Tak Lupa dengan Ultah Krisdayanti, Aurel Hermansyah Beri Ucapan Selamat: Stay Young and Fabulous

Diva Indinesia itu menilai kerutan wajah adalah hal yang wajar dialami seiring bertambahnya usia.

"Itu mah wajar, jadi gak usah khawatir dan cemas, karena semua orang akan khawatir usianya bertambah jika dipikirkan," ucapnya.

"Sebenarnya yang terpenting tanggung jawab aja sama hidup kita, jangan selalu dunia terus yang dipikirin, tapi persiapkan amal ibadah untuk diakhirat nanti," sambungnya.

Penyanyi sekaligus Politikus Partai PDI Perjuangan Krisdayanti saat acara Tribun Network Series Mata Lokal Memilih bertajuk
Penyanyi sekaligus Politikus Partai PDI Perjuangan Krisdayanti saat acara Tribun Network Series Mata Lokal Memilih bertajuk "Partai Politik Berebut Suara Selebritas: Membaca Konstelasi Politik Nasional Setahun Menjelang Pemilu 2024" di Menara Kompas Jakarta pada Selasa (14/2/2023). (Tangkapan Layar: Youtube Tribunnews)

Istri Raul Lemos ini berbagi tips menjaga kecantikannya, yakni memiliki hati yang gembira dalam menjalankan semua hal dalam kehidupan.

"Ketika punya gelar dan pangkat tapi gak gembira karena urusan internal, ya gak mau. Jadi kita kuatkan diri dengan penuh syukur agar bisa selaras kehidupannya, rumah tangga, karier, dan semuanya," jelasnya.

Diusianya menjelang 50 tahun, Krisdayanti merasa bukan waktunya ia memikirkan apalagi yang harus dicapai dalam hidupnya. Ia hanya ingin mensyukuri apa yang sudah ia raih selama ini.

"Semua orang punya angan angan, pastinya mau punya banyak hal tapi takut tidak mensyukur nikmat. Jadi, intinya tanggung jawab atas apa yang sudah saya jalani selama ini," ujar Krisdayanti. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat