androidvodic.com

Lia Ladysta Nangis Usai Gugatan Cerainya Dikabulkan Hakim, Lega Usai Menahan Luka Batin - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Mantan personel Trio Macan, Lia Ladysta menangis ketika majelis hakim mengabulkan gugatan ceraianya dalam sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023).

Tangisan tersebut merupakan kebahagiaan bagi Lia Ladysta karena telah menunggu lama akhirnya hisa berpisah dari sang suami, Muhammad Munawir Nadjib.

Baca juga: Sidang Cerai Lia Ladysta Diputus Verstek, Resmi Pisah dari Sang Suami

Sebab selama proses perceraian Lia Ladysta mengklaim telah menahan luka batin terhadap suaminya.

"Bahagia akhirnya permohonannya dikabulkan, akhrinya setelah berbulan bulan luka batin, prosesnya lega akhirnya udah diputuskan langsung," kata Lia Ladysta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023).

"Akhrinya sudah diputuskan jadi per hari ini gugatannya dikabulkan, ya senang lah," lanjutnya.

Kini dirinya sudah resmi menjadi single parenst hanya tinggal menunggu balasan dari mantan suaminya itu atas putusan cerai.

Baca juga: Pedangdut Lia Ladysta Pilih Cerai demi Kesehatan Mental, Buntut Suami Terjerat Kasus dan Hobi Judi

Kesempatan untuk sendiri pun dimanfaatkan Lia untuk me jadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Bukan nangis sedih, tapi lega. Biar Ramadan berkah lah, artinya bulan ini bisa bebas jadi diri sendiri," ungkap Lia Ladysta.

Pedangdut Lia Ladysta dan kuasa hukumnya Deolipa Yumara saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023).
Pedangdut Lia Ladysta dan kuasa hukumnya Deolipa Yumara saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023). (News/Fauzi Alamsyah)

Lebih lanjut putusan cerai tersebut juga menjadi kado ulang tahun Lia Ladysta. Diketahui Lia Ladysta baru akan merayakan hari lahirnya pada 24 April 2023.

"Ya kado ulang tahun, akhirnya di usia 40 ini menyandang status sendiri lagi dan bisa melanjutkan hidup sendiri," pungkas Lia Ladysta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat