androidvodic.com

Kronologi Kecelakaan yang Dialami Ibunda Julia Perez hingga Tak Sadarkan Diri - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Ibunda mendiang Julia Perez, Sri Wulansih, yang mengalami kecelakaan. Ia ditabrak motor. Peristiwa tersebut terjadi pada 31 Maret 2023.

Nia Anggia, anak Sri Wulansih, menuturkan kronologi kecelakaan yang dialami ibunya.

"Kronologinya yang aku dengar dari abi jadi abi sama mama ada acara buka puasa bersama sama teman-temannya jadi di dekat rumah, di Depok," kata Nia Anggia dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, Kamis (6/4/2023). 

Saat itu Sri Wulansih memarkirkan kendaraannya di seberang restoran tempat di mana mereka ingin berbuka puasa bersama. 

"Mereka parkir seberang restoran, karena parkiran di dalam sudah penuh, saat mereka parkir mereka mau menyebrang ke restoran itu berdua, jalanan sepi makanya mereka nyebrang-nyebrang aja kan," ujar Nia Anggia. 

Baca juga: Ibunda Julia Perez Kecelakaan, Terpental 7 Meter Usai Ditabrak Motor 

Namun nahas ketika keduanya menyebrang seketika ada motor yang melaju sangat kencang dari arah berlawanan langsung menabrak keduanya. 

Kecelakaan tidak bisa dihindari. Sri Wulansih dan suaminya terpental. 

"Entah datang dari mana motor dari arah berlawanan kenceng banget itu entah liat atau engga itu memang motor kenceng banget dia itu engga ngerem juga jadi abi berusaha megangin mama menghindari dari motor tapi engga bisa akhirnya ketabrak dan mereka terpental," ujar Nia Anggia

Menurut Nia Anggia ayah dan ibunya terpental hingga tujuh meter dari tempat kejadian yang menyebabkan Sri Wulansih tidak sadarkan diri. 

"Abi terperntal sampai 7 meter, mama pun demikian abi sampai hampir pingsan sebentar katanya tapi dia inget ada mama, yang dia lihat mama engga bangun-bangum ternyata mama terpental engga bangun-bangin dan kepentok palanya jadinya mama langsung pingsan di tempat dan langsung dibawa ke rumah sakit," pungkas Nia Anggia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat