androidvodic.com

Film The Super Mario Bros Siap Tayang di Bioskop, Manjakan Mata Anda dengan Nostalgia Animasi - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film animasi The Super Mario Bros. Movie siap menggebrak bioskop Indonesia dengan nuansa nostalgianya.

Redaksi News mendapat kesempatan menonton film tersebut di hari perilisannya di Indonesia pada 5 April 2023.

Baca juga: Film Animasi Moana akan Hadir dalam Versi Live Action, Dwayne Johnson Berperan sebagai Maui

Bagaimana keseruan film ini?

Ini seidkit ulasan usai menyaksikan petualangan Mario bersama teman-temannya, ulasan hanya akan berfokus pada pengalaman menonton.

Film animasi garapan Illumination dan Nintendo itu menghadirkan nostalgia untuk penggemar atau orang-orang yang pernah memainkan game Super Mario Bros.

Pipa-pipa besar yang bisa membawa Mario dan Luigi berpindah tempat ditampilkan dengan sangat indah.

Kotak-kota berlogo tanda tanya serta jamur dan bunga ajaib penambah kekuatan juga menjadi hal yang sangat lekat dengan animasi tersebut.

Kali ini aura nostalgia itu akan ditambah dengan pengalaman menonton film animasi dengan grafis yang sangat memanjakan mata.

Dari mulai awal film, animasi yang dihadirkan sangat halus, warnanya juga sangat tajam sehingga bisa dinikmati.

Sayangnya dalam cerita memang tak seindah gambarnya, sekalipun banyak adegan dan konflik yang relevan dengan video gamenya, inti dari konfliknya terlalu sederhana.

Untuk sebuah film animasi, film Super Mari Bros. Movie rasanya butuh konfliknya yang lebih jelas untuk bisa melengkapi keindahan grafisnya.

Film ini akan sangat menghibur untuk anak-anak, sekalipun beberapa pasti tak begitu mengenali sosok Mario, Luigi, Princess Peach hingga sang musuh utama Bowser.

Tayangan yang berdurasi 1 jam 52 menit, film ini menyatukan gimmick dan adegan action-nya, tentunya juga dengan komedi-komedi yang cukup serta tak berlebihan.

Secara keseluruhan film ini tak jauh beda dengan plot dalam game, dan masih bisa dinikmati. Hanya saja tak perlu terlalu berekspetasi akan ceritanya dan cukup menikmati animasinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat