androidvodic.com

Galaknya Fenita Sang Istri Saat di Rumah Jadi Inspirasi Arie Untung Bikin Konten Komedi - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Presenter Arie Untung belakangan ini mengunggah video-video lucu di media sosial, berisi kemarahan dan galaknya sang istri, Fenita Arie yang dikemas secara komedi.

Video komedi Arie Untung dan sang istri, Fenita Arie ini pun membuat orang tertawa hingga terhibur.

Baca juga: Ustaz Dasad Latif Sakit, Arie Untung hingga Baim Wong Doakan Kesembuhan Sang Dai

Arie Untung mengakui selama di rumah, ia selalu bercanda dengan Fenita Arie, sambil santai-santai ketika tidak ada pekerjaan. Sehingga muncul ide kreatif buat video.

"Saya anggap istri saya galak. Tapi saat dia galak, saya lihatnya dia tuh lucu sampai saya ketawa. Karena galaknya engga nakutin," kata Arie Untung ketika ditemui di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Karena punya pengalaman menjadi produser program situasi dan sketsa komedi Tawa Sutra, Arie pun memiliki ide menjadikan galaknya sang istri dalam sebuah konten.

"Kayaknya saya rasa ini jadi sketsa situasi deh, karena memang buat saya kayak komedi aja gitu istri saya," ucapnya.

Selain galak, artis jebolan VJ MTV ini menganggap Fenita suka menunjukan hal lucu saat berkomunikasi dengannya, satu diantaranya mengirimkan rekaman suara namun diberhentikan sebelum kalimatnya selesai dibacakan.

Pria berusia 47 tahun itu merasa, video lucu yang ia unggah ke media sosial, ternyata dekat dengan kehidupan masyarakat khususnya followersnya.

Baca juga: Peggy Melati Sukma Menikah dengan Reza Abdul Jabbar, Arie Untung Akui Kagum: Nikah Tanpa Bertemu

"Ya setelah kami buat ternyata banyak ibu ibu yang relate sama cerita kita. Ternyata banyak suami suami yang nasibnya kayak saya. Suami diluar macan tapi di rumah bucin," jelasnya.

"Ada macam macam video udah gua buat, banyak yang belum dikeluarin kayak PS gua dilakban kan sama dia, dan ada lah yang lain," sambungnya.

Arie Kuncoro Untung mengaku sampai membuat naskah sketsa atau situasu komedi kontennya. Ia memposisikan diri sebagai lelaki tertindas.

Arie Untung ketika ditemui di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Arie Untung ketika ditemui di kawasan Ampera, Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Cuma kalau disini karena kebutuhan komedi harus kontras, ditentuin karakternya. Saya yang diintimidasi dan istri yang galak. Kalau gak gitu gak jadi situasi komedi," terangnya.

"Ada kooridor dalam buat naskahnya, Becandanya boleh tapi ada pesan juga disampaikan. Jangan sampai membuat kesan istri berani ke suami, engga gitu," tambahnya.

Bahkan, Arie Untung banyak mendapatkan kiriman video lucu dari warganet, yang mengangkat kisah kehidupannya dikemas dengan komedi.

"Ya lucu ketika banyak teman teman ngirimin contohnya kehidupan mereka dan jadi bahan juga buat konten komedi kita," ujar Arie Untung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat