androidvodic.com

Lepas Penat, Asri Welas Rasakan Serunya Jelajahi Hutan Naik Motor Bareng Poppy Sovia hingga Darius - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - - Sukses membintangi film layar lebar dan web series, tapi tak banyak yang tahu kalau Asri Welas memiliki hobi mengendarai motor belakangan ini.

Asri Welas mengaku kalau ia menyukai mengendarai sepeda motor sejak lama.

Baca juga: Gandeng Paula Verhoeven, Asri Welas Lestarikan Batik Indonesia, Terjun Langsung ke UMKM

Bermula dari iseng memutari komplek, hingga gabung dalam komunitas berisi para selebritas Indonesia.

"Kadang aku motoran sendirian aja atau sama suami. Kalau sama Poppy Sovia baru-baru ini aja," kata Asri Welas ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2023) malam.

Bagi wanita berusia 44 tahun ini, mengendarai motor sama saja merelaksasikan badan dan pikirannya, yang lelah karena kesibukannya bekerja menjadi artis.

"Kayak lepas penat aja bawa motor. Apalagi kesibukan padat, motoran kena angin kayak me time lah. Me time ke salon orang orang, aku motoran," ucapnya.

Asri merahasiakan ada berapa motor di rumahnya. Hanya saja, ia memiliki beberapa motor, tergantung kebutuhannya yang ia gunakan dalam beraktivitas.

Baca juga: Dulu ART-nya Punya Suami Mantan Napi Kasus Pembunuhan, Poppy Sovia Ungkap Hal yang Bikin Takut

Istri Galiech Ridha Rahardja ini sering ikut Poppy trabasan atau mengendarai motor dengan medan berat yang bercampur dengan tanah, seperti off road.

"Aku kadang kadang sama Poppy dan Darius suka trabas ke hutan. Prisia Nasution juga sama ikutan itu, seru tapi. Jatuh jatuh ya tapi kita pake safety riding gitu dari kaki, tangan, sampai kepala," jelasnya.

Asri Welas ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2023) malam.
Asri Welas ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2023) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Biasanya, Asri ikut trabasan motor di daerah Hambalang, Jawa Barat bersama beberapa artis sebelum puasa.

"Memang nyatuin waktunya susah, jadi kadang berdua atau berempat paling banyak," ungkapnya.

Ikut trabasan mengendarai motor dengan medan off road, diakui Asri Welas membuatnya menambah teman karena banyak bertemu orang baru dan seru.

"Jadi kadang yah orang bilang keseruan didapatkan diusia 40-an. Karena hal itu gak aku dapetin diusiaku 20 atau 30an, soalnya kebanyakan kerja. Sekarang seru kayaknya ikutan," ujar Asri Welas. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat