androidvodic.com

Vertigo Kambuh, Indra Bekti Beberkan Kondisi Terkini, Kepala Pusing hingga Mual-mual  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Indra Bekti kembali jatuh sakit, presenter berusia 45 tahun itu mengalami vertigo yang membuat kondisi tubuhnya menurun. 

Kabar kurang sedap tersebut dikabarkan oleh adik kandung Indra Bekti, Cipta di kediaman sang artis yang berada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. 

Melalui video yang dibuat Indra Bekti, terlihat dirinya tengah berbaring di atas tempat tidur dan meminta maaf lantaran batal untuk menggelar jumpa pers soal perceraian. 

"Assalamualaikum temen-temen wartawan. Mohon maaf nih belum bisa ketemu hari ini karena kan ada hubungannya, mata, kepala, hari ini tiba-tiba kayak vertigo gitu, kepala muter gitu," kata Indra Bekti dalam video yang diperlihatkan Cipta, Rabu (19/4/2023). 

Baca juga: Batal Gelar Preskon Soal Perceraian, Indra Bekti Jatuh Sakit 

Kemudian, Indra Bekti mengakui dirinya tidak kuat untuk melakukan jumpa pres yang membuatnya harus melakukan istirahat total. 

Terlihat juga mantan suami Aldilla Jelita itu terus memegangi kepalanya. 

"Enggak kuat kalau diajak ngobrol. Yang pasti sekali lagi mohon maaf temen temen," pungkas Indra Bekti. 

Cipta menambahkan jika kakaknya itu harus melakukan istirahat total lantaran mengalami vertigo hingga mual-mual. 

"Kemarin memang hari ini rencananya mau preskon barusan ini bang Indra bilang tiba-tiba drop dia vertigonya sampai mual, dan saya bilang apa mau diundur dulu atau gimana? Dia bilang kayanya engga sanggup," kata Cipta.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat