androidvodic.com

Aming Sugandhi Nilai Pertanyaan Kapan Nikah Saat Silaturahmi Lebaran Tidak Tepat - News

 Laporan Wartawan Wartakotalive, Arie Puji Waluyo

News,  JAKARTA - Komedian dan bintang film Aming Sugandhi berencana akan merayakan lebaran di Jakarta lalu pulang ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat.

"Ada silaturahmi dulu di Jakarta, abis itu ke Bandung rencananya lebaran ini, ketemu keluarga besar," kata Aming Sugandhi ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebaran tahun ini Aming masih menyandang status duda.

Pria berusia 42 tahun itu tak takut kalau nantinya ditanyakan kapan akan menikah lagi.

"Gak ngaruh. Gua gak ngejahatin orang jadi ngapain takut," ucapnya.

Baca juga: Aming Sugandhi Merasa Lebih Tampan Usai Punya Kumis dan Jenggot

Menurut pemain Sitkom Extravaganza ini, pertanyaan keluarga kepada seseorang soal kapan menikah, adalah hal yang tak tepat.

"Itu toxic banget ya. Jujur banyak teman teman lebaran males pulang takut ditanya itu kapan nikah, kapan punya anak dan lain-lain itu buat orang single males pulang," jelasnya.

Bagi mantan suami Eveline Nada Anjani itu, memutuskan untuk menikah dan berumah tangga, bukan sebuah hal yang gampang untuk dijalani.

"Emang nikah gampang, emang semua orang mampu menikah. Jangan bersembunyi dibalik doa. Itu bukan doa tapi meng intimidasi," ungkapnya.

Aming Sugandhi meminta kepada semua orang, untuk tidak menanyakan soal kapan menikah dan punya anak, saat kumpul keluarga.

"Saat memulai pertemuan, kasih doa aja ke orang tersebut sehat dan bahagia terus ya. Itu doa terbaik," ujar Aming Sugandhi. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat