androidvodic.com

Audi Item Jadi Juru Masak Setiap Lebaran, Iko Uwais: Semua Kumpul di Rumah Saya   - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News,  JAKARTA - Pasangan selebritas Audy Item dan Iko Uwais antusias menyambut hari raya lebaran 1444 Hijriah, Sabtu (22/4/2023).

Hal tersebut dikarenakan kediaman Audy Item dan Iko Uwais menjadi tempat kumpul keluarga besar, sebagai rutinitasnya setiap tahun.

"Lebaran pastinya silahturai demgan semua leluarga ya, orangtua. Kita satu minggu sih. Tahun lalu kan lebarannya online, jadi sekarang alhamdulillah bisa kumpul," kata Audy Item yang ditemui bersama Iko Uwais, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kebetulan orgtua saya paling tua jadi semua keluarga sepupu, datangnya ke orangtua ke mama. Keluarga papa juga uda pada enggak ada, jadi semua ke rumah," timpal Iko Uwais.

Iko merasa lebaran tahun ini lebih bebas, karena tak ada lagi pandemi di Indonesia sehingga, silaturahmi dengan keluarga besar bisa digelar secara tatap muka.

"Kalau kita kan belum afdol kalau belum salaman dan ketemu keluarga. Kalau kemarin kan 2 tahun enggak ketemu sama sekali," ucap Iko Uwais.

Baca juga: Dari Bekal Rendang untuk Makan Iko Uwais di Luar Negeri, Audy Item Rintis Bisnis Kuliner Indonesia

Audy mengakui biasanya setiap lebaran, dirinya menjadi juru masak di rumah.

Ia senang masakannya disantap oleh keluarga besar.

"Karena pada tahu saya doyan masal pada nungguin, saya pasti masak," ungkap Audi Item.

Audy tidak mudik ke Bandung, Jawa Barat tahun ini sebab, kakek dan neneknya sudah tiada sehingga ia lebaran di Jakarta.

Tapi, Audy tidak merayakan lebaran secara berlebihan, karena ia menyadari bahwa merayakan hari kemenangan lebih nikmat bersama keluarga besar.

"Dekor engga ada ya, biasa aja lebarannya. Yang penting sama keluarga aja," ujar Audy Item.

Audy Item juga tidak mengambil pekerjaan setiap lebaran, karena ia tahu rumahnya bersama Iko Uwais menjadi tempat kumpul keluarga besar.

"Paling endorse aja. Ya paling kerjanya setelah lebaran," ujar Audy Item. (ARI). 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat