androidvodic.com

Ayu Ting Ting Habiskan malam Takbiran dengan Main Beduk dan Petasan Bareng Warga Depok - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Malam takbiran dijadikan momen Ayu Ting Ting untuk menghabiskan waktu bareng keluarga serta sang anak Bilqis Khumairah Razak.

Janda satu anak ini mengungkapkan keluarganya memiliki kebiasaan jelang lebaran, dimana ia bersama orangtua dan sang putri kerap berkeliling menggunakan sepeda motor untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan saat lebaran.

Selain itu Ayu biasanya menemani putrinya untuk melihat perayaan malam takbiran ketika para warga memainkan beduk dan petasan.

"Takbiran biasanya saya sama keluarga naik motor keliling, biasanya Bilqis minta dibeliin petasan, ayah beli bunga sedap malem, sama melihat bedug," kata Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2023).

Namun malam takbiran kali ini sangat berbeda dimana Ayu Ting Ting menyempatkan untuk memukul bedug dan melanjutkan takbir.

Ia bersama putri dan warga di tempat tinggalnya menghabiskan waktu dengan takbiran dan bermain petasan.

"Biasnya lewat dan liatin doang, semalem berenti tuh. Pas dilihat ada bocah-bocah tuh udah lah langsung saya samperin. Petasan tahun baruan masih sisa banyak besar besar gak berani dipasang, ngeri kena rumah orang," ungkap Ayu Ting Ting.

Momen tersebut pun menurut Ayu Ting Ting menjadi kebahagiaan dari dirinya dan sang putri.

"Oh seru banget. Saya kalau ada bocah bocah rumah saya mau, kalau bapak, bapak saya sungkan, anak muda berani," pungkas Ayu Ting Ting.

Kemudian hari ini Ayu Ting Ting kompak mengenakan pakaian berwarna cokelat untuk melakukan salat ied di masjid dekat kediamannya.

Ia memboyong sang ayah dan ibu beserta putrinya Bilqis Khumairah Razak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat