androidvodic.com

Baim Wong Jadikan Momen Lebaran Kesempatan Menghapus Dosa  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Baim Wong menjadikan momen Hari Raya Idul Fitri sebagai kesempatan menghapus dosa. 

Suami dari Paula Verhoeven ini berharap jadi pribadi lebih baik lagi dalam urusan ibadah.

Baca juga: Baim Wong Ajarkan Anak Berbagai daripada Minta THR di Momen Perayaan Lebaran

"Lebih ke apa ya, sama ya ibadah lebih baik. Kalau makna samalah kalau kita gimana menghapus dosa-dosa kita, anggap ini adalah puasa terakhir. Jadi harus benar-benar ya, nggak ada pasti kita sesalin, tadarusan harus bisa lebih baik," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2023). 

Selain meningkatkan ibadahnya di bulan Ramadan, Baim Wong menambahkan bahwa dirinya tidak ingin melewatkan momen berbagi saat Ramadan. 

Kebahagiaan tersebut dirasakan oleh Baim Wong ketika bisa membantu sesama walaupun menguras waktu tidurnya. 

"Cuma di sini pas Lebaran tahun ini tuh berbaginya full banget. Saya senang banget ada sahur, rasa kita berangkatin orang ke mana jadi tidur saya sedikit banget puasa kali ini sedikit banget puasanya," ungkap Baim Wong

Di hari lebaran pertama Baim Wong beserta keluarga tidak lupa melakukan tradisi sungkeman seusai salat ied di rumahnya, kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi rumah saudara lainnya. 

"Lebaran pertama ke mertua di Jakarta, pertama rutenya ke papi mami, orang tua saya di Menteng, keluarga. Baru Lebaran kedua kita muter-muter," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat