androidvodic.com

Irene Librawati Kenang Sosok Iqbal Pakula di Sinetron Cinta Fitri, Pria Antagonis yang Dibalut Tawa - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Peran Mas Bara di sinetron Cinta Fitri yang diperankan oleh Iqbal Pakula cukup dikenang oleh Irene Librawati

Kenangan tersebut masih menempel dalam ingatan Irene Librawati yang memerankan Ibu Lia di sinetron Cinta Fitri. 

"Oh sangat banyak. Kalau dia itu kan di Cinta Fitri, gatau deh dia selalu kebagian adegan fareground. Jadi kita sampai bilang setiap tahun award terbaik foreground terbaik itu Iqbal dan VO (Voice Over). Jadi enggak tahu kenapa skenarionya Cinta Fitri selalu dia foreground," kata Irene Librawati di rumah duka Iqbal Pakula di kawasan Jatibening, Pondok Gede, Bekasi, Selasa (25/4/2023). 

Baca juga: 5 Fakta Meninggalnya Iqbal Pakula, Kesaksian Hedi Yunus hingga Istri Tak Temani di saat Kritis

Kemudian Irene mengingat kembali peran Iqbal dalam sinetron Cinta Fitri. Dimana Iqbal rela untuk melakukan adegan matisuri. 

Walaupun dikenal dengan pemeran antagonis, namun sisi lain dari sosok Iqbal terbilang berbeda. Pria berusia 46 tahun itu justru terbilang humoris walaupun memiliki kepribadian pendiam.

"Ingat ga sih dia ada adegan, jadi adegan dia meninggalkan, ternyata dia hidup lagi, itu dia pas nongol ketawa2 ‘ba ini adegan kematian lho’. Itulah Iqbal. Dia orangnya diem tapi becanda," ungkap Irene Librawati

Kemudian Cici Tegal ikut mengenang sosok Iqbal Pakula ketika berperan salam sinetron Putri Titipan Tuhan. 

Sama halnya dengan Irene Librawati ia tahu betul perlakuan Iqbal Pakula ketika tengah menjalani syuting bersama.

"Kalau aku lihat dia satu sinetron di Putri Titipan Tuhan, dia sebetulnya jadi orang yang serius. Cuman di depan kamera doang serius abis itu bikin porak poranda suasana sih emang," ungkap Cici Tegal. 

"Harusnya kita bertangisan, ama dia diceletuki  dark belakang. Jadi kita cekikan lagi, enak sih kalau buat berteman," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat