androidvodic.com

Dewa 19, Ari Lasso, dan The Lucky Laki Tampil di Festival Musikus Cinta pada 2 Juli 2023 - News

Dewa 19, Ari Lasso, dan The Lucky Laki Tampil di Festival Musikus Cinta 2 Juli 2023

Willem Jonata/News

News - Dewa 19 dijadwalkan tampil di konser bertajuk Festival Musikus Cinta, 2 Juli 2023.  

Bukan cuma Dewa 19, penyanyi Ari Lasso, Marcello Tahitoe, hingga The Lucky Laki, juga ikut memeriahkan ajang yang digelar di Uptown Park - Summarecon Mall Serpong.

"Band yang dipimpin oleh Ahmad Dhani akan memainkan lagu-lagu yang  melekat di hati para penggemar," kata Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong.

Baca juga: Ahmad Dhani dan Once Pertama Kali Bertemu Sejak Berseteru Soal Royalti Lagu Dewa 19

Sementara The Lucky Laki, band yang digawangi Al, El, Dul, tiga putra Ahmad  Dhani, melengkapi deretan penampil musik energik dan atraktif di festival ini.  

Uptown Park, merupakan venue konser musik dan event terbaru dengan kapasitas hingga 10 ribu penonton dan didesain untuk memberikan  pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Panggung megah dilengkapi sound system dB Technologies VIO212 pertama di Indonesia dan lighting berskala  internasional.

Selain konser musik, venue tersebut juga dapat  dijadikan tempat untuk berbagai event seperti pameran, bazaar, dan pertunjukan seni lainnya.

Sebelumnya acara Musical March yang digelar di Uptown Park telah menuai sukses.

"Kami berharap Festival Musikus Cinta akan memberikan  pengalaman yang lebih spektakuler bagi para penggemar musik tanah air," ucap Tommy.

Tiket Festival Musikus Cinta dibanderol mulai dari Rp 99 ribu dan dapat dibeli pada 29 April 2023, melalui website resmi Dewatiket.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat