androidvodic.com

Anak Kuliah di Inggris, Bimbim Slank Dilanda Rindu dan Gelisah - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Bimbim Slank merupakan sosok ayah melankolis. Apalagi kalau urusannya dengan anak.

Ia dilanda rindu karena Mezzaluna, anak sulungnya, saat ini berada di Inggris dalam rangka studi.

Hal itu dibocorkan oleh istrinya, Reny Almachzumi saat wawancara virtual bersama awak media, Rabu (26/4/2023).

“Memang kalau soal papanya, dia (Bimbim) memang terkadang lebih gelisah, apalagi kalau lagi kangen, wahh melow dia. Ya mungkin gitu ya bapak ke anak perempuannya,” ucap Reny Almachzumi.

Reny membocorkan juga bahwa suaminya itu cukup protektif kepada putri sulung mereka. Bimbim bisa bertanya banyak hal ke Mezzaluna, terutama dalam urusan pergaulan.

Baca juga: Kisah Awal Bimbim Slank Berjuang Lepas dari Narkotika, Emosi Tak Terkontrol, Bertengkar dengan Istri

“Kalau sama aku, Mezz lebih ke report soal kelas, keperluan mingguan dan mungkin hal administratif, tapi kalau sama papahnya, wah pertanyaannya detail dan banyak," beber Reny.

"Misalnya, soal temennya, kegiatannya, pergi sama siapa, kemana, ngapain aja lucu deh pokoknya,” sambungnya.

Reny sendiri merasa senang melihat Mezzaluna sudah sangat mandiri, terutama ketika momen lebaran kemarin ia melihat putrinya itu bisa mengurus diri sendiri.

“Kalau aku sih Sekarang udah biasa aja, malah lebih ke senang ternyata Mezz bisa mandiri. Itu sih yang bikin aku tenang banget," tuturnya.

"Lagian sekarang komunikasi makin canggih. Bisa whatsapp, bisa telponan, malah udah bisa video call, jadi rasanya kayak dia lagi kuliah beda kota aja," kata Reny.

Mezzaluna menetap di Inggris dan tak bisa berlebaran di Indonesia karena harus menyelesaikan urusan administrasi jelang kelulusannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat