androidvodic.com

Masayu Anastasia Sempat Mau Berhijab Saat Puasa Ramadan, Tapi Belum Bisa Terwujud, Ini Alasannya - News

News, JAKARTA - Pemain sinetron dan FTV Masayu Anastasia belum lama menjalani ibadah umrah ke tanah suci.

Masayu Anastasia merasa bersyukur masih diberikan kesempatan menjalankan ibadah ke tanah suci, disela-sela kesibukannya di dunia akting.

Baca juga: Masayu Anastasia Masih Nyaman Sendiri Usai 7 Tahun Bercerai dari Lembu Wiworo Jati, Masih Trauma?

Masayu Anastasia mengakui, umrahnya bukan kali pertama. Kepergiannya kemarin sudah kelima kalinya selama ini.

"Kenapa balik lagi, aku merasa lebih tenang aja gitu kalau umrah, engga tahu kenapa," kata Masayu Anastasia ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).

Usai umrah, wanita yang kini berusia 39 tahun itu belum tersentil hatinya untuk berpakaian tertutup dengan berhijab atau menutup auratnya.

Hanya saja Masayu Anastasia punya keinginan berhijab di tahun 2019, saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan.

"Sebenernya bukan karena setelah umrah sih. Dari tahun 2019 pun sempet ada terpikir untuk itu. Selama dua minggu kayak bengong bengong gitu aja, dan terlintas mau berhijab," ucapnya.

Baca juga: Masayu Anastasia Lebih Nikmati Hubungannya dengan Lembu Wiworo Jati Setelah Mereka Cerai

Lantas, mengapa mantan istri Lembu Wiworo Jati itu belum mengubah penampilannya menjadi berhijab kala itu?

"Cuma balik lagi entar deh, karena enggak ingin setengah setengah. Kalau dari sisi apa belum siap, ya ada banyak hal," ungkapnya.

Janda anak satu itu membantah belum mau berhijab karena masalah pekerjaan. Ia merasa rezeki sudah diatur Allah jika ia mengubah penampilannya.

"Kalau bagi gue, masalah kontrak kerja, rejeki itu sudah dari Allah yang atur ya. Aku enggak mikirin itu, malah lebih mikirin dari akunya sendiri," jelasnya.

Masayu Anastasia menegaskan ia pasti akan berhijab jika memang dirinya sudah yakin dan mantab, baik secara mental, fisik, hingga urusan agama.

"Kalau udah siap semua, ya insya Allah ya doain aja," ujar Masayu Anastasia. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat