androidvodic.com

Masayu Anastasia Sempat Terkena Covid Saat Jalani Umrah di Tanah Suci - News

News, JAKARTA - Pemain sinetron Masayu Anastasia sempat menjalani ibadah umrah ke tanah suci, sebelum memasuki bulan ramadan.

Masayu Anastasia berangkat seorang diri dan menjalani ibadah umroh selama beberapa minggu.

Tapi, Masayu Anastasia mengakui, dirinya sempat jatuh sakit saat ibadah umrah.

Baca juga: 7 Tahun Bercerai dari Lembu Wiworo Jati, Masayu Anastasia Buka Hati, Sebut Perempuan Butuh Sandaran 

Masayu Anastasia mengatakan Ia terpapar covid-19 dan harus menjalani penyembuhan selama dua minggu.

"Ya alhamdulillah dikasih sakit sama Allah. Baru tahu ternyata covid itu masih ada ya. Cuma ya kita tanggapi dengan positif aja," kata Masayu Anastasia ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).

Wanita yang kini berusia 39 tahun itu tidak panik. Sebab, yang terpapar covid-19 bukan hanya dirinya, melainkan ada beberapa jemaah yang tergabung dalam rombongan.

"Jadi udah gak kaget, ya udah lillahi taala aja. Dikasih Allah sakit, ya mikirnya itu aja, lagi dibersihin," ucapnya.

Baca juga: Masayu Anastasia Masih Nyaman Sendiri Usai 7 Tahun Bercerai dari Lembu Wiworo Jati, Masih Trauma?

Masayu merasa bisa terpapar covid-19 saat umroh karena kondisinya yang kelelahan, usai menjalani stripping sinetron dan beberapa kerjaan tanpa henti.

"Namanya umrah kita juga ibadah fisik ya. Mungkin karena kecapean, pas di sana ngedrop. Ya akhirnya sekitar dua mingguan recovery. Dua kali PCR lah masih positif, cuma karena sudah lewat 10 hari, yaudah cuek aja," jelasnya.

"Yang penting antigennya udah negatif. Akhirnya lanjut ibadah lagi," sambungnya.

Masayu Anastasia ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).
Masayu Anastasia ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023). (Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo)

Mantan istri Lembu Wiworo Jati itu menceritakan awal mula dirinya diketahui terkena covid, saat tak bisa bangun dari tempat tidur dan dilarikan ke kamar emergency.

Masayu Anastasia bersyukur masih bisa diberikan kesembuhan dari covid-19 dan bisa melanjutkan ibadah umroh, hingga kembali ke Indonesia.

"Ya alhamdulillah bisa pulang dan kumpul lagi sama anak. Karena anak nangis pas gua kena covid. Pas pulang, dia maunya tidur sama gua melulu," ujar Masayu Anastasia. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat