androidvodic.com

Konser Tunggal Maliq & D'Essentials Jadi Perayaan yang Tertunda Sejak 2020  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Maliq & D'Essentials akan menggelar konser tunggal mereka pada 14 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Konser tunggal bertajuk 20 Tahun Berkarya tersebut jadi perayaan yang sempat tertunda dari 2020 silam. Semua persiapan konser telah dipersiapkan sebelumnya.

Namun sayang Maliq & D'Essentials terpaksa menunda konser tersebut lantaran pandemi. 

Baca juga: Yes I Do Gandeng Maliq & D’essentials Beri Kejutan di Pesta Pernikahan

"Ini sebenarnya konser yang diundur harusnya kita mau 17 tahun. ya diundur karena pandemi ya untung diundurnya 3 tahun jadi 20 tahun ya haha," kata Widi Puradiredja, drummer Maliq & D'Essentials dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023). 

Widi menambahkan dukungan dari para penggemarnya, D'Essentials membuat para personel semakin bersemangat untuk menggelar konser tunggal mereka. 

Walaupun tertunda tiga tahun, namun Maliq & D'Essentials berjanji akan memberikan pengalaman berbeda bagi para penggemarnya yang hadir dalam konser mereka.

"Animonya ternyata ini besar banget gitu. ya konser ini harus beda beda trigernya ya boleh boleh aja yang penting punya alasan kuat bahwa konser ini harus jalan," ujar Widi Puradiredja. 

"Ya bisnis part of hal yang memeprkuat band. kalau konser buat have fun aja ya mungkin beda rasanya, ada yg jarang lagihan dan lain-lain tapi kalau karena bisnis ya semangat semua," lanjutnya. 

Sejauh ini persiapan juga tengah dilakukan oleh Angga Puradiredja dan kawan-kawan.

Maliq & D'Essentials akan membawakan 31 lagu dengan total 2,5 jam dalam konsern tunggal mereka. 

"Ada 31 lagu ini pertama kali seumur hidup manggung dengan lagu sebanyak itu. Makany fisik harus dipersiapkan nih belum pernah selama ini 31 lagu, ada sebagian besar lagu-lagu andalan yang sering dibawain, lagu-lagu yang jarang banget kita bawain, itu di mix sama penggemar kita," pungkas Widi Puradiredja. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat