androidvodic.com

Yoriko Angeline Ingin Merasakan Bekerja di Amerika Serikat Usai Lulus dan Raih Gelar Sarjana - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS, JAKARTA - Pemain film Yoriko Angeline berhasil meraih gelar sarjana atau S1, setelah menjalani pendidikan kuliahnya di Western Michigan University, Amerika Serikat selama enam bulan.

Bahkan, dalam kelulusannya, Yoriko Angelin mendapat predikat Summa Cum Laude atau kehormatan tertinggi.

Predikat itu juga didapatkan oleh Cut Beby Tsabina, yang satu kampus dengan Yoriko Angeline namun berbeda jurusan.

Kelulusan Yoriko Angeline itu membuat ibundanya, Devi Krityaningtyas sangat bangga melihat sang anak akhirnya lulus kuliah.

"Tentunya selaku orang tua saha merasa senang dan bangga serta merasa terharu anak semata wayang bisa lulus tepat waktu di negeri Paman SAM yang punya budaya sangat jauh dengan negeri kita sendiri," kata Devi Krityaningtyas kepada Warta Kota, saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (4/5/2023).

"Tentu Yoriko juga merrasa senang ya bisa jadi Sarjana," sambungnya.

Devi menyebut wanita berusia 20 tahun itu meraih gelar Sardjana Bisnis dengan program jurusan Digital Marketing, yang memang sangat sukai.

"Saat kelulusannya Yoriko ditemani ayahnya," ucapnya.

Devi mengungkapkan kalau Yoriko punya rencana untuk memperpanjang waktunya selama enam bulan tinggal di Amerika Serikat, usai meraih gelar sarjana.

"Tentu Yoriko juga merrasa senang ya, bahkan tadinya mau Extend dulu selama 6 bulan buat Experience kerja di AS. Kenapa disana? Karena saking betahnya di AS dan sudah merasa nyaman dengan lingkungannya dan etos kerja nya," jelasnya.

Akan tetapi, Devi Krityaningtyas tak mau melarang semua keputusan yang suah dibuat Yoriko Angeline kedepannya, guna melanjutkan perjuangan karker dan pendidikan di Amerika Serikat.

"Sebagai orang tua, kami hanya bisa mendukung langkah anak aja seperti apa. Minta doanya buat yoriko Angeline," Devi Krityaningtyas. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat