androidvodic.com

Pesawat BLACKPINK Mendarat di Bandara Internasional San Francisco Promosikan Busan World Expo 2030 - News

News - Pesawat Korean Air bergambar BLACKPINK memulai penerbangan pertamanya, Kamis (4/5/2023).

Dikutip dari KBIzoom, pesawat BLACKPINK tersebut terbang dari Bandara Incheonke ke Paris.

Pada Minggu (7/5/2023) sore, waktu setempat, pesawat BLACKPINK diketahui mendarat di Bandara Internasional San Francisco, Amerika Serikat.

Sebagaimana diketahui, pada Rabu (3/5/2023) lalu pesawat Korean Air Boeing 777-300ER yang dibalut dengan potret BLACKPINK tampil pertama kali di Busan World Expo 2030

Acara Busan World Expo 2030 tersebut diselenggarakan di hanggar pesawat Bandara Internasional Incheon.

Baca juga: Dukung Promosi Busan World Expo 2030, Wajah BLACKPINK Terpampang di Pesawat Korean Air

Korean Air yang menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) dengan YG Entertainment pada bulan Maret untuk membangun kemitraan strategis, telah menjadi maskapai sponsor resmi tur dunia BLACKPINK.

Sesuai dengan ini, Korean Air akan mendukung tiket pesawat diskon dan bagasi tambahan gratis untuk artis dan staf BLACKPINK World Tour hingga Agustus.

Sementara itu, penumpang disuguhkan video pesan sambutan khusus dari BLACKPINK di pesawat.

BLACKPINK terus menorehkan prestasi barunya, belum lama ini sukses jadi headliner di Festival Musik dan Seni Coachella Valley AS bulan lalu.

Sementara itu, BLACKPINK dijadwalkan kembali ke Amerika Utara pada Agustus untuk konser encore tur dunia mereka, BORN PINK.

Pesawat Korean Air yang bergambar BLACKPINK tersebut didedikasikan untuk mendukung kandidasi Korea sebagai tuan rumah Busan World Expo 2030.
Pesawat Korean Air yang bergambar BLACKPINK tersebut didedikasikan untuk mendukung kandidasi Korea sebagai tuan rumah Busan World Expo 2030. (Twitter Korean Air)

Diwartakan sebelumnya, diharapkan foto BLACKPINK yang dipajang di pesawat mampu menarik perhatian dan mendorong dukungan untuk penawaran pameran.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua dan CEO Korean Air, Walter Cho dalam pidato sambutannya.

Baca juga: Tampil di Met Gala, Jennie BLACKPINK Jadi Artis Paling Banyak Dibicarakan, Lampaui Rihanna

“Merupakan kehormatan besar untuk menjadi bagian dari upaya nasional untuk meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dukungan untuk tawaran Korea untuk World Expo."

"Kami akan memenuhi peran kami sebagai duta besar dengan memanfaatkan jaringan maskapai global kami," kata Walter Cho.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat