androidvodic.com

Pernah Beli Foto dan Video Dea Onlyfans, Marshel Widianto Gelisah, Takut Anaknya Kelak Tahu - News

News, JAKARTA - Sejak punya anak ada kegelisahan diri soal pekerjaanya di panggung hiburan. Apalagi, Marshel pernah membeli foto dan video syur Dea Onlyfans.

Diketahui, komika dan presenter Marshel Widianto tengah menikmati status barunya menjadi seorang ayah, dalam pernikahannya dengan Cesen Yensen eks member JKT48.

Baca juga: Bahagia Dikaruniai Anak Pertama, Marshel Widianto Ngaku Telah Persiapkan Asuransi sejak Dini

Istri , Cesen eks JKT48 belum lama melahirkan anak laki-laki bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto.

Marshel menyebut usia Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, sudah satu bulan yang membuatnya tengah sibuk menjadi seorang ayah.

"Ya tidur masih belum menentu ya teman teman, tapi mudah mudahan penghasilan tentu ada terus ada terus. Senang sudah punya anak," kata Marshel Widianto ditemui di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (9/5/2023) malam.

Lelaki yang kini berusia 26 tahun tersebut mengakui, ada kegelisahan diri yang besar usai memiliki anak, yaknj tentang pekerjaanya di panggung hiburan.

Baca juga: Sempat Dinilai Gimmick dengan Marshel Widianto, Celine Evangelista Kini Akui Didekati Pria Lain

"Jadi lebih mikirin konsep lagi kalau ngonten karena kan akan long lasting ya anak gua akan lihat," ucapnya.

Hal yang paling ditakutkan pria asal Tanjung Priok itu adalah anaknya jika sudah besar, melihat pemberitaan Marshel pernah membeli foto dan video syur Dea Onlyfans.

Cesen eks JKT 48 dan Marshel Widianto ungkap sosok mak comblang
Cesen eks JKT 48 dan Marshel Widianto ungkap sosok mak comblang (YouTube Kuy Entertainment)

"Anak gua udah gede nanti bakalan tau bapanya beli 'Video' ya kan hahaha ya realistis aja. Karena rekam jejak ada ya. Nah ini, mulai dipikirin ngomongnya gimana," jelasnya.

Tentu saja Marshel Widianto sudah mulai membuka diskusi dengan sang istri, Cesen eks JKT48 agar mereka punya jawaban atas pertanyaan dari sang anak, jika sudah besar nanti.

"Ya semoga ya ada jawabannya yang mudah dimengerti sama anak," ujar Marshel Widianto. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat