androidvodic.com

Tiket Special Screening Film Horor 'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji' Mulai Dijual Hari Ini - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film horor 'Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji' yang dibintangi Aghniny Haque dan Jourdy Pranata akan menggelar special screening.

Tiket special screening yang rencananya digelar pada 14 Mei 2023 mendatang itu sudah mulai dijual hari ini, Rabu (10/5/2023) di 12 kota.

Beberapa kota yang sudah mulai menjual tiket special screening diantaranya adalah Bogor, Bandung, Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

“Mulai hari ini, Kajiman akan datang untuk menagih janji duluan. Dia akan menunggumu di bioskop-bioskop tertera pada tanggal 14 Mei 2023. Tiket sudah bisa dibeli di aplikasi di @cgv.id, @cinepolisid, M-Tix @cinema.21 dan @tix_id sekarang,” tulis akun Instagram @kajimanfilm dikutip News, Rabu (10/5/2023).

Aghniny Haque sebagai pemeran utama di film tersebut sudah tak sabar menunjukkan adegan kesurupan yang ia lakukan.

Baca juga: Usai Syuting Film Horor Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji Aghniny Haque Konsultasi ke Psikolog

Sebab, diakui Aghniny bahwa untuk melakukan adegan itu butuh proses panjang mulai dari pendalaman karkater dan menghafal dialog.

"Menarik sekali, soalnya karakter Asha itu benar-benar dijaga banget untuk setenang itu. Jadi capek kalau akau enggak bisa meluapkan perasaan yang ada, aku tetap harus tenang," ungkap Aghniny Haque.

"Nah ketika ada adegan kesurupan ini aku harus mengekspresikan semua imajinasiku, powerku, suaranya, dan di sini dihadirkan adegan kesurupan dengan bahasa Jawa kuno," bebernya

Sekedar informasi, film karya sutradara Adriyanto Dewo itu diproduksi oleh Visionari Capital dan Relate Films dan tayang di bioskop pada 18 Mei 2023.

Film tersebut turut dibintangi oleh Jourdy Pranata, Tio Pakusadewo, Rukman Rosadi, Mian Tiara dan aktor berkebangsaan Malaysia, Ledil Putra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat