androidvodic.com

Masa Lalu Guntur Triyoga Kembali Ramai Dibahas Netizen, Kali Ini Banyak yang Membela Sang Artis - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Pesinetron Guntur Triyoga kini sudah berbahagia dengan istrinya Apris Devita bersama empat orang buah hati.

Tapi ia masih kerap disangkutpautkan dengan masa lalunya bersama dengan Delia Yasmine.

Kabar baru muncul dari netizen yang membela Guntur di kolom komentar di sosial media milik Apris Devita.

Pantauan News, dalam salah satu video yang memiliki 30 juta views, ramai komentar soal masa lalu Guntur dengan Delia Yasmine.

Baca juga: Guntur Triyoga Ajak Apristiyah Devita Ayu Liburan Romantis Melihat Aurora Borealis

Beberapa menyebut bahwa Guntur dan Delia tak pernah menikah, mereka hanya berpacaran. Karena gaya pacaran yang terlalu bebas Delia Yasmine dikabarkan hamil tanpa adanya pernikahan sah dengan Guntur.

Sayangnya kabar yang muncul itu tak mendapat respons apapun dari Guntur Triyoga ataupun Apris Devita, bahkan sang artis belum mengonfirmasi saat coba dihubungi.

Belakangan ini Guntur dan Apris menjadi perbincangan lantaran keduanya disebut sebagai pasangan Good Looking dan Good Rekening.

Keduanya selalu terlihat serasi, kehidupan rumah tangga mereka pun terlihat sangat mewah apalagi belum lama ini Guntur memberikan hadiah liburan ke antartika untuk Apris.

"Iya lagi liburan ke Antartica & Finlandia selama 14 hari, ini keinginan istri karena ingin melihat aurora borealis dan ingin berenang di laut Antartica," kata Guntur Triyoga beberapa waktu lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat