androidvodic.com

Marcell Darwin Tahan Teriak Saat Nonton Pertandingan Indonesia VS Thailand yang Diwarnai Keributan  - News

News, JAKARTA - Bintang film Marcell Darwin ikut berbahagia dan bangga melihat Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia, berhasil meraih emas dalam Sea Games 2023.

Marcell Darwin menyaksikan momen Timnas Sepakbola Indonesia meraih emas setelah mengalahkan Thailand dengan skor 5-2, lewat drama panjang babak tambahan.

Baca juga: Aktor Marcell Darwin Kalah War Tiket Coldplay, Kepikiran Beli dari Calo

Marcell Darwin mengakui kalau perjuangan Timnas Indonesia terbayarkan dengan meraih emas dalam Sea Games 2023 yang digelar di Kamboja.

"Indonesia juara akhirnya setelah 32 tahun. Selamat Timnas Indonesia," kata Marcell Darwin ketika ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2023).

Pria berusia 32 tahun itu menyaksikan pertandingan Indonesia melawan Thailand dari streaming di handphone. Ia pun ikut deg-degan melihat perjuangan Beckham Putra dan kawan-kawan.

"Gua nontonnya nahan teriak karena anak gua udah tidur. Tapi emang seru banget," ucapnya.

Baca juga: Anak Pertama Marcell Darwin Lahir, Fasty Nabila Sempat Tutupi Wajah Anak: Biar Kayak Anak Selebriti

Bahkan, hal yang paling seru menyaksikan laga Indonesia melawan Thailand adalah gol dari Irfan Jauhari, yang memutar balikan kedudukan Indonesia dengan skor 3-2 untuk Thailand.

Namun, setelah Irfan Jauhari mencetak gol ketiga Indonesia, ada keributan di dalam lapangan. Bahkan, beberapa offisial dari Timnas mengalami luka dibagian wajah.

Para pemain dan ofisial bereaksi saat perkelahian terjadi di sela-sela pertandingan final sepak bola putra antara Thailand dan Indonesia pada Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games) ke-32 di Phnom Penh pada 16 Mei 2023.
Para pemain dan ofisial bereaksi saat perkelahian terjadi di sela-sela pertandingan final sepak bola putra antara Thailand dan Indonesia pada Pesta Olahraga Asia Tenggara (SEA Games) ke-32 di Phnom Penh pada 16 Mei 2023. (Nhac NGUYEN / AFP)

Marcell Darwin pun menanggapi tragedi itu dengan santai. Ia menilai keributan yang terjadi adalah hal wajar. 

"Yah namanya itu pertandingan ada aja yang mengundang emosi. Ya santai aja gausah ditanggepin, yang kalah akan bisa seperti itu," ujar Marcell Darwin. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat