androidvodic.com

Ungkap Royalti Virgoun, Inara Rusli Minta Nafkah Iddah dan Mutah Rp 12 Miliar - News

News, JAKARTA - Biduk rumah tangga musisi Virgoun dengan sang istri, Inara Rusli semakin memanas usai dibongkarnya dugaan perselingkuhan yang menjadi sorotan belakangan ini.

Memanasnya biduk rumah tangga mereka karena Inara Rusli diketahui mengajukan gugatan cerai talak ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat, Senin (22/5/2023) karena ingin mengakhiri pernikahannya dengan Virgoun.

Baca juga: Inara Rusli Ajukan Gugatan Cerai karena Virgoun Tak Mau Kembali

Gugatan cerai Inara Rusli terhadap Virgoun diterima petugas PA Jakarta Barat, dengan nomor perkara 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

Arjana Bagaskara membenarkan kabar gugatan cerai talak Inara Rusli kepada Virgoun di PA Jakarta Barat, yang didaftarkan pada Senin (22/5/2023).

"Benar. Klien kami, bu Inara pokok perkaranya mengajukan gugatan untuk bercerak dan hak asuh anak," kata Arjana Bagaskara kepada Warta Kota, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (23/5/2023) malam.

Selain itu, Arjana mengungkapkan kalau Inara juga memasukan gugatan nafkah kepada Virgoun, yang besarannya belum bisa ditentukan karena menanti putusan hakim.

Baca juga: Gugat Cerai Virgoun, Inara Rusli Ogah Banyak Bicara, Takut Kepeleset

"Ada nafkah idah, mutah, dan nafkah anak," ucapnya.

"Nafkah idah dan mutah ini implikasi dari putusan. Cuma memamg kami ada permintaan besaran nafkahnya," sambungnya.

Lantas, berapa besaran nafkah yang diminta Inara dalam gugatan cerainya kepada Virgoun? Arjana menyebutkan nominal yang fantastis.

Kolase foto Virgoun dan Inara Rusli.
Kolase foto Virgoun dan Inara Rusli. (News)

"Terkait nafkah idah juga ada, jumlahnya Rp 2 Miliar kita minta ke Virgoun. Mutah itu Rp 10 Miliar. Kalau nafkah anak Rp 110 juta/bulan sampai anak usia 20 tahun," jelasnya.

"Kalau dia sayang anak ya dia mau lah bayarin nafkahnya segitu. Dia aja dapat royalti Rp 260 juta pertiga bulan masa gak mampu," sambungnya

Arjana Bagaskara mengakui, usai Inara Rusli melayangkan gugatan cerai talak ke PA Jakarta Barat, pihak Virgoun belum memberikan tanggapan.

Baca juga: Kuasa Hukum Inara Ungkap Alasan Kliennya Gugat Cerai Virgoun, Tuntut untuk Menjauh 10 Km dari Rumah

"Belum ada tanggapan. Kita lihat nanti sudang perdana 31 Mei 2023," ujar Arjana Bagaskara.

Diberitakan sebelumnya, Virgoun menikahi Inara Rusli pada 14 Desember 2014. Selama sembilan tahun menikah, mereka dikaruniai tiga orang anak bernama Starla Rhea Idola Virgoun, Faithlee As Syair Virgoun, dan Terang Sharique Virgoun.

Setelah sembilan tahun menikah, Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan suaminya, Virgoun dengan wanita yang diduga bernama Tenri Ajeng Anisa di instagram.

Inara Rusli membongkar aib sang suami lantaran kesal, Virgoun tidak sekali ini saja diduga berselingkuh, karena sudah beberapa kali dan ketahuan istrinya.

Inara Rusli geram lantaran ia mengetahui, Virgoun diduga berselingkuh dengan Tenri Ajeng Anisa sejak pertengahan tahun 2021 hingga saat ini, dan sering mengirimkuan uang dengan total sekitar Rp 200 juta selama mereka berhubungan. (ARI). 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat